28 Apr 2016

Untukmu

Hal yang tak kuduga saat kenal denganmu
Kita lewati hari demi hari bersama walau kau jauh disana
Berbincang berbagai hal yang kau alami
Melintasi garis merangkai bunga
Jauh kita terpisah berbeda kota kita tinggal
Jalan ini sepi tanpamu
Ingatlah saat nanti aku tiada
Bagaimana tidak membicarakan tentang kita
Jika hanya itu yang kita punya
Canda tawa senyumanmu kini hanya bisa kurindukan
Saat awal perkenalan jadi persahabatan ada harapan
Kita pernah berharap untuk melangkah lebih
Harapan hanyalah sebuah harpan
Melintas maju menuju garis sampai finish
Toko toko tutup bunga mulai layu
Saat aku pergi janganlah kau lupakan aku
Kesabaranku meyadarkanku
Aku tetap menyayangimu walau kini kita jauh
Doaku menyertaimu selalu

Nyoba nulis beginian gak tau masuk dalam genre apa, puisi atau apalah gak tau. Rasanya udah lama gak update blog, laptop eror, hape eror kuota tersubsidi jadi lama gak update jarang buka blog jarang ninggalin jejak diblog yang ku baca. *ngeles aja padahal mah sebenernya sama dengan males. Gimana menurutmu, udah baca kan? Kasih koment nya lah.




23 komentar:

  1. Gue anggap ini Puisi kontemporer ..

    BalasHapus
  2. UDah bagus, sih di. Hanya.... Perbanyak belajar Diksi supaya saat membacanya, jadi serasa ikut merasakan.

    Kalo gue sih, misah "Andai langitmu memuji kebenaran hati. Biarkan rindu tersadar mengirimkan rasa yang untuh untukmu." Gitulah kurang lebihnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih, her. ok, ini juga lagi belajar hehee..

      anjrit keren gitu her.

      Hapus
  3. Bagus juga kok Di :D ini masih masuk puisi, tapi belum begitu nyastra dengan aneka diksi yang ada :) kereeen :)

    Sebel juga ya kalau laptop rusak -_- aku kemarin habis rusak juga ini laptop ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih feb. gitu tah, sebenernya bikin lirik lirik lagu gitu ini.

      he em feb, jadi gak bisa main.

      Hapus
  4. Ciyeee nulis puisi~ Pemanasan sebelum nulis yang panjang-panjang lagi ya :D

    Ooh pantesan nggak ada nongol. Ternyata banyak kendala ya. Bulan ini juga aku males-malesan nulis. Post bulan ini sedikit. Kayaknya April jadi bulan males-malesan nulis deh ya. Hahahha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih cha. hehee

      he em inih bukan banyak kendala sih, lebih tepatnya kena sindrom males. kayaknya sih gitu.

      Hapus
  5. Ini bikin puisinya lagi males, udah bagus apalagi kalau lagi semangat xD

    BalasHapus
  6. ehem LDR, nikah biar gak jauh2an lagi hehe
    pantesan uda lama gak keliatan nongol blognya, biasanya rajin nulis cerita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iya mba semoga bisa secepatnya.
      iya inih mba, tepatnya lagi males. hehe

      Hapus
  7. Kalau dari bait - bait pusisi kayak puisi jenis abstrak,, ah tanya aja sama ahli puisi bro,, eheheh pendapat saya k\jatohnya malah entar jadi sotoy.... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sebenernya lirik gitu, nyoba bikin sebuah lirik. pingin but lagu dengan aliran heavy metal.
      aku gak tau orang yang ahli puisi.

      Hapus
  8. Ini cerita vulgar!!!!
    masya allah...

    BalasHapus
  9. Ini cerita vulgar!!!!
    masya allah...

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.