31 Okt 2015

Awal mula menyukai Avenged Sevenfold

Avenged sevenfold siapa sih yang gak tau sama band ini?? terutama bagi kalian yang suka sama musik aliran heavy metal apalagi yang suka sama sevenfold pasti udah gak asing lagi dan udah tau sampai akar terdalamnya.





dalam tulisan ini bukan tentang berdirinya ataupun latar belakang ataupun lainya tentang sevenfold tapi, yang akan ku bahas ini tentang awal mulanya aku suka sama sevenfold.

yup band dengan aliran heavy metal ini ku suka dari aku masih SMA kelas 3. yang awalnya ku tahu dari radio tentang yang di puter lagu dear god, kalian pasti tau kan lagu dear god. salah satu lagu dalam sevenfold yang slow tapi jadi agak rock gitu, keren kan suara M. shadows, pembawaanya itu.... mantap.

waktu itu sering denger di radio dear god, dan saat itu pas kakakku pulang di laptopnya ada beberapa lagu sevenfold lagu yang di laptop aku masih inget ada 4 lagu size the day, afterlife, so far away sama warmnes on the soul.

ternyata selain dear god yang ini enak juga lagunya, dan saat itulah ku suka sama sevenfold, sering ku puter.

dari kelas 3 hingga akhirnya lulus terus lanjut kuliah, saat itu masuk kuliah di jogja UMY tepatnya kebetulan deket kost ada warnet. baru beberapa hari kuliah kenal sama temen dan pas ada tugas kami ke warnet, dan saat itu baru ku tahu ternyata di jogja warnetnya keren, update banyak, dari lagu, film, game, talk show,video klip maupun serial tv ada semua.

kebetulan selain aku suka sama lagu, aku juga suka sama film terutama action crime.

ku tahu banyak lagu di situ dari huruf A-Z semua ada dan langsung ku cari Avenged sevenfold pas ku buka... wooww banyak juga, tanpa pikir panjang langsung ku copy semua album dan lagu serta video baik klip maupun konser yang ada di situ.

setelah itu beberapa waktu kemudian kawanku main ke kost dan dia bawa video konser sevenfold  yang live LBC.. woow mantap ini.
emang lagu-lagu sevenfold itu bagus-bagus (menurutku) kalo dengerin jadi semangat.

naaah dari beberapa album dan lagu sevenfold sampai dengan saat ini yang kusuka dan paling kusuka itu lagu A Little piece of heaven sama Doing time. untuk artinya maupun maknanya gak perlu di bahas.
dari lagu A little piece of heaven selain lyric dan nada yang enak di denger juga dalam lagu itu suara th rev yang juga kusuka.

dari kelas 3 SMA sampai sekarang udah lulus kuliah masih suka sama sevenfold dan sampai saat ini belum bosan serta hampir tiap harinya selalu ku puter.
yaah walaupun mungkin bisa juga di bilang telat, karna baru tau dan suka pas udah kelas 3 SMA dari awal di bentuknya avenged sevenfold.

itulah awal mulanya aku suka sama sevenfold, suka menikmati karya sevenfold yang awalnya ku tau dari radio yang sering di putar yaitu dear god terus akhirnya sampai sekarang masih suka.

itulah tulisan singkat saya tentang awalnya suka sama Avenged Sevenfold.

2 komentar:

  1. sama nih saya juga jadi suka karena lagu dear god itu
    ya emang hanya lagu itu sih yang aku dengerin

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.