31 Okt 2015

Tanpa judul (bingung soale mau nagsih judul)

Akhirnya setelah beberapa bulan yang lalu sempet sepi karna kesibukan masing-masing tadi siang rame juga walaupun cuma sebentar tapi itu sungguh menghibur.

yap, ini adalah group bbm kelompok KKN ku, yang didirikan kurang lebih 11 bulan yang lalu, dan itu gak terasa juga udah hampir satu tahun.

11 bulan yang lalu kami menjalankan tugas, tugas kekampusan karna kan tingkat kampus kalo negara kenegaraan.

bagiku KKN merupakan bagian yang paling menyenangkan dalam menjalankan tugas. dan alhamdulillah aku dapaet kelompok yang isinya orang-orang jaim.. itu awalnya, tapi akhirnya no jaim. kita main bareng, ngerjakan tugas bareng, ketawa bareng, mumet bareng.

naah tadi siang tiba-tiba hp ku bunyi yang biasanya bunyi kalo indosat yang sms isinya "terimakasih telah menjadi pelanggan indosat...." tiba-tiba tadi bunyi tapi yang ini beda biasanya bunyi nada sms, kok ini bunyinya nada bbm.

eeh gak taunya si tamtam, dia ini personil kelompok kkn kami. dia minta dimasukin ke group, karna kemarin-kemarin gak tau kenapa pinnya gak aktif dan dia punya pin baru lagi.setelah kumasukin ke group eeh dia cuma mau promo ternyata, promo voucher gratis buat karoke.dari situlah group kelompok kami bangun dari tidur yang pas waktu terakhir sebelum tidur itu kurang lebih hampir dua bulan yang lalu.

kalo udah kayak gini nih yang aku suka kalo mereka udah pada ngobrol jadi seru udah. orang-orangnya semplak semua. dan ini yang bikin aku kangen waktu kumpul bareng mereka.

dan tadi akhirnya hp ku rame juga , dan juga tadi itu menghibur kalo udah baca chat mereka.



0 komentar:

Posting Komentar

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.