23 Mei 2016

Celoteh

woooww.. gak terasa aku udah lama banget gak buka blog, ya Allah terakhir apdet juga udah lupa bulan kemarin sama bulan ini males banget mau nulis, padahal ide banyak banget, cerita keseharian juga banyak, namanya males ya males gak ada alasan lain selain males. 

ini aku nulisnya langsung ini di blog, biasanya mah nulis di word dulu tapi berhubung habis diinstal office 2013 baru berapa hari eh langsung eror ke kunci gak bisa buat nulis, mau benerin gak tau caranya males banget, udah gitu yang instal adekku. udah ku coba instal-instal dan instal tetep aja sama yaudah lah. 

selain males nulis, yang kedua lagi sedang merubah hidup lebih baik (lagi nyari kerja) udah banyak lamaran, berkali test hemm belum rejeki.

yang ngenesnya lagi kemarin tetiba ada temen SMA ku yang masukin ke group bbm terus kemudian ke Group WA beberapa temen udah pada ngomongin nikah. hemm repot juga kalo aku ditanya jangankan kapan nikah kalo aku diundang ke nikahanya aja udah pusing belum ada pemasukan buat kondangan. kalo gak diundang itu alah bagus gak bikin pusing buat kodangan, tapi masa iya gak diundang.

liat temen temenku yang udah pada kerja, udah nikah hemm dengan rasa bisa dibilang tenang cuma bisa menghembuskan nafas. 

banyak juga yang pingin ku tulis, dari soal lagu, keseharian sama temenku di kampung yang sama-sama masih berjuang, soal jegung yang ditinggal nikah pacarnya sampe saat ini kadang belum bisa move on baper mulu. sekarang jegung nyarinya yang usianya dibawahnya biar gak dimintai nikah-nikah. 

terus gadol yang bilang ke aku katanya 11,12 sama jegung paling besok ujungnya ditinggal nikah, temen kampreet malah ngomongnya gitu, yah tapi mungkin terjadi sih, soale se usia kalo pun disuruh nikah aku belum siap, gemblung po? aku masih nganggur. sedangkan cewe meginjak usia 24 ya tau sendiri lah biasanya udah pada nikah.

ngikut jegung mungkin jalan yang terbaik, nyari yang usianya dibawah kita yang masih kuliah semester 2 apa 4 atau yang baru mau jadi maba, enak itu ga di mintai suruh nikah, iya kalo pasangan seusia udah mapan mah nikah ayo ayo aja, kalo gak punya cewe yang penyabar terus dia juga perlu berkarir, pengertian mau nunggu dua atau 3 tahun lagi sampe dapet kerja yang pas mah enak, kalo kek gitu cewe yang harus dijaga disetiai.

terus juga soal lagu, aku yang gak bosen bosennya sama lagu linkin park sama sevenfold. lagu yang bikin semangat bikin emosi juga. cobalah kalo kalian lagi galau habis ditinggal nikah pacar, suntuk, bosen dengerin lagu lagu yang keras pasti terluapkan, bagiku lagu dapat mempengaruhi walaupun kadang sebenernya aku gak tau arti lagu tersebut.

kalo aku kadang bukan isi lagunya buat meluapkan perasaan maupun emosi, tapi alunan musiknya yang keras yang mendayu yangg.. yang yang lah.

terus juga kisah minggu kemarin sama temenku si Rendi, kami ke jakarta ikut tes trans tv tapi gak lolos seleksi selanjutnya. dari yang bingung lah yang emosi lah yang nelangsa lah.

mau naik angkot tapi ujungnya pake taksi, mau nginep dimana aja sembarang ujungnya nginep di hotel, lumayan juga hotelnya mahradja mampang jaksel. nyari makan yang murah niatnya ujungnya harga mahal. 
nginep di hotel yang aksesnya pake kartu, malah bingung. naik lift pas masuk ada bapak bapak mau naik bareng tapi berhubung pintu nutup dulu jad gak bisa, di dalam lift pencet tombol setelah puluhan detik tetiba pintu terbuka dan ternyata masih di lantai yang sama dan bapak-bapaknya masih berdiri depan lift.

dengan senyum bingung dan tawa malu kami bales, ternyata harus pake kartunya biar liftnya jalan duuuh ndeso beneran kami berdua.

sekian aja dulu, buat ngisi blog ini.sekian ceritaku.
buatkalian yang udah berkunjung, maaf belum kalo belum tek kunjungi balik. nanti pasti tek usahain.. lagi males banget nih.

makasih ya udah mau berkunjung. ^_^

19 komentar:

  1. Bhahahak, ternyata kau sama dengan gue yak bang. Males buka blog. Wuhuuuu....

    Eh, itu jerja di trans tv masukin lamaran bidang apa? Keknya keren. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa.. hyuss. heheee

      keren kalo ketrima hyus.

      Hapus
  2. Whoaaa. Ini tulisan isinya ringkasan pengalaman hidup selama nggak ngeblog ya, Di. :D

    Iya bener. Umur 24 itu biasanya cewek-cewek pada mau nikah. Bisa dibilang umur ideal gitu deh. Nah, jadi kamu kapan nikah? *digampar Adi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa nih, Cha.

      nah iya itu cha makane punya pasangan seusia pusing juga. kalo gak sabtu ya minggu cha. *plakkk tek gampar kau cha.

      Hapus
  3. Wahhh ini aku yg kudet apa ga ya, kamu bikin tagline blog baru ya di, anggrek nan harum dihubunhin pisau karaten wkwkwkwkkw
    Boleh juga deh unik
    Nah kalo cewe kebanyakan di umur 20 an dirundung puyeng siapa yg bakal nglamar
    Sedang cowo pada galau takut ditinggal pacar nikah duluan gegara nhliat yg lebih mapan ya di huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya e mba nit, ngambil inisial malah jadi kagak nyambung.hehee..
      iya mba emang kebanyakan cewe gitu ya, termasuk aku cowo yang takut seusia belum mapan. galauu mba galau, aku juga galau. huaaaaa..
      *ini kenapa jawabanku gini.

      Hapus
  4. Wah klo ke trans biasanya yg dicari yg tinggi, kudulu sempet tertarik tapi aahhh ya gitu di, ngrasa tau diri tampilam fisiku jauh dari proporsional wakakka

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah.. tampilan fisikku juga jauh dari proposional mba. huhuu

      Hapus
  5. Sayah sepakat sama mba yang diatas 👆👌

    BalasHapus
  6. Sama nih udah 2 minggu gak buka ngeblog, katanya belajar. Tapi faktor males juga ada.

    Ya udah deh selamat datang lagi, aku tunggu kunjungan balik. Nggak dikunjungin juga gak papa sih.

    BalasHapus
  7. sola nikah gak usah rusuh karena teman2 uda pada nikah. slow but sure. mantabkan hati dan kondisi dulu, daripada buru2 nikah tapi gak punya bekal apa2, bekal bukan cuma materi loh ya :)

    BalasHapus
  8. Sebenernya kerjaan itu banyak bang
    Kayak bersihin tanah itu kerjaan, niupin awan juga kerjan
    Ngitungin mobil di jlan tol juga kerjaan

    BalasHapus
  9. ayo semangat buka blog donk

    BalasHapus
  10. Wah ternyata mas Adi uda lama banget gak buka blog ya? Apa kabar mas? heuehue
    Sama nih, saya juga akhir-akhir ini males banget nulis, ide juga kadang suka hilang tiba-tiba saat lagi mau nulis :')

    Semoga semangat nulis dan ngblognya bisa balik normal lagi ya.Semangat \:D/

    BalasHapus
  11. Ahi hi hi pengalaman yang membuat saya tidak tertawa tawa sampai akhirnya saya menggaruk layar monitor dirumah saya.

    BalasHapus
  12. Sama bang, gue juga baru bisa aktif lagi di blog sekarang. Dan post masih luawaaasss banget !!
    Tapi gppa, blog adalah rumah kita. Kapanpun kita siap curhat,ya curhat ajaaa !!
    Semangat bang Di. Semoga cepat diterima kerja yess.
    Dan cepet nikah !! Undang2 !!

    BalasHapus
  13. wah, suka sama musik hardcore pop gitu ya? gokil.. sevenfold gue suka dear god nya, alunan yang syahdu banget soalnya. hohoho.

    BalasHapus
  14. Iya kau aja posting sebulan satu kali...emang klo lagi males...ya ga mood nulis :)

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.