29 Mei 2019

Nasi Goreng

hari ini adalah hari terahir masuk kantor di bulan ramadhan ini, besok kamis sudah libur alhamdulillah seneng rasanya hati ini walaupun sebenernya lagi sedih karena....... ah sudahlah
yupp besok sore saatnya pulang kebumen, hari ini di kantor sendiri iya jaga kantor karena yang lain pada sidang.. kenapa aku di kantor? karena jadwalku nanti sian pendampingan di lapas 

oke, lama rasanya tak aktif lagi di blog tak menulis juga dan gak tau juga temen temen blogku masih pada aktif atau dah nonaktif, semenjak laptop rusak dah gak ngeblog.. nulis pun ini di kantor pas posisi luang pake laptop kantor

apa kabar kalian yang baca ini??

ahir ahir ini aku lagi kepikiran untuk nanti bisa buka resto nasi goreng, iya... resto nasi goreng, sederhana aja khusus menunya nasi goreng. karena aku suka banget yang namanya nasi goreng tapi, ada lain juga yang aku suka selain nasi goreng. bakso itu juga paling aku suka, seblak juga aku suka tapi yang kepikiran nasi goreng

nasgor law itulah nama resto yang sekarang ada dipikiranku dan untuk menunya nanti ada nasi goreng pledoi, nasi goreng the firm, nasi goreng to kill a mockingbird, nasi goreng kasasi, nasi goreng primal fear, nasi goreng somasi yaa sementara itu nama menunya, jadi nama menunya itu tek ambil tentang hukum dan dari judul film tentang hukum yaa maklum lah kan aku orang hukum hee

kalo sekarang ini aku lagi suka makan nasi goreng padang di semarang letaknya di jalan hasanudin tapi untuk nomernya lupa hehee
asli enak itu nasi goreng padang, jadi ini udah lama aku pengen nulis nasi goreng padang tapi baru kali ini kesampaian ya walaupun cuma sekedar nulis gini. jadi waktu itu aku masih baru tinggal di semarang iya sekarang aku di semarang setelah kesana kemari tinggal kota sana sini akhirnya sekarang di semarang kek jodoh lah gak akan kemana walaupun dah pacaran sama dia dia dan dia kalo jodoh ya nikahnya sama kau, iya gak??.... oke lanjut, 

jadi waktu itu aku sama temen temen kantorku 4 orang kalo gak salah, sore sore hujan eumm dan lupa itu habis acara kemana. kami mampir ke nasi goreng padang yang kata mereka ini enak, dan karena aku suka nasi goreng dan baru pertama denger nasi goreng padang aku langsung oke aja tanpa pikir cuy udah kek mau ketemu pacar aja yang jarak semarang jakarta

tapi yang parahnya waktu itu aku salah pesen level, aku kira itu level lima level maksimal gak pedas pedas bangetlah masih bisa tek tahan, mba vita aja yang ratu pedas gak level lima... edyan itu pedee luar biasa asli dan aku kurang menikmati bumbu padangnya karena semuanya kalah dengan pedesenya jadi 87 persen itu rasa pedes tok, aahh kecewa waktu itu aku sampe minum aja habis dua gelas gede masih kurang.. sore itu hujan yang awalnya aku kedinginan jadi keringetan asli edyan pedese poll dan menurutku kalo makan pedes itu ngalahin semua rasanya

jadi itulah awal mula aku makan nasi goreng padang, saat itu pesen nasi goreng yang pete dan petenya itu joss banyak gede gede

lanjut....
dan ini sedikit cerita waktu masih sidang ke wonosobo, jadi di wonosobo itu aku makan nasi goreng dibeberapa tempat dan menurutku yang paling enak itu nasi goreng malibu, iya nama tempatnya cafe malibu itu deket sama pengadilan negeri wonosobo
asli itu nasi goreng peringkat 4 yang pernah aku makan dalam hidupku, nasi gorengnya biasa, tampilanya juga ya kek nasi goreng pada umumnyalah warnanya juga gitu gak beda jauh sama nasi goreng yang pake gerobak dorong.. ehh tapi jangan salah nasi goreng gerobak itu banyak ternyata banyak yang enak juga lho
kalo di semarang banyak daerah undip tembalang, karena aku kos di ngesrep jadi ya disitu itulah

tetep nasi goreng terenak nomer satu itu nasi goreng masakan emak, gak cuma nasi goreng, masakan apapun paling enak di dunia dialam semesta ini ya masakan emak... kalo untuk nasi goreng masakan emak itu asli beda, dari kecil dulu yang aku tau ya nasi goreng rasanya gitu (masakan emak) jadi kalo emak masak nasi goreng itu bumbunya garam, cabe, kencur, bawang merah, bawang putih, gula merah ya udah itu aja, cuma kalo aku yang masak kadang aku tambahin ketumbar 

jadi itulah aku lagi merencana untuk buka resto nasi goreng, dan kalo untuk minumnya cukup teh sama jeruk dingin/panas sama air mineral

nasi goreng the hill bukit sari semarang enak juga lho dan itu tampilanya menarik dengan warnanya yang menggoda banget dan itu gak mengecewakan

eummm..... terus apalagi ya ummmm.... jadi nasi goreng itu adalah masakan favoritku aku suka nasi goreng

udah ini aja ahhh... adakah yang membacanya?? tolong tinggalin jejak dong kalo ada yang berkunjung atau nyasar baca tulisanku ini, biar aku tau kalo kamu disitu

terimakasih 
semoga hari anda menyenangkan, selamat hari raya idul fitri (menanti) selamat mudik bagi yang mudik



0 komentar:

Posting Komentar

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.