4 Jan 2019

coretan ketikan

hari ini matahari bersinar terang dari pagi sampai siang hari, entah untuk sore hari ini apakah akan mendung dan malam turun hujan aku tidak tau.

dentuman alunan lagu melly goeslaw mengingatkanku akan masa sekolah menengah pertamaku dulu saat dimana masa itu masa peningku, tapi itu sudahlah berlalu.
tahun  2019 sangatlah cepat tidaklah terasa waktu dua tahun lalu saat masa menganggur yang hampir membuatku putus asa menjalani kehidupan.

setiap detik dalam sehari aku nikmati dengan rasa bersyukur, hari ini aku masih diberikan untuk menikmati kehidupan menghirup udara, menikmati aktifitasku.

saat malam datang terlihat berjuta bintang di langit menghiasi indahnya malam.

aku rindu teman-temanku teman yang bukan hanya sekedar teman melainkan sudah seperti keluarga. masa-masa dimana saat itu berjuang bersama mencari kerja di jakarta yang ahirnya berpisah satu sama lain karena saat itu gagal di jakarta, dan di semaranglah kini aku.

kebumen tempatku lahir dan besar, jogja tempatku kuliah, jakarta tempatku menganggur, semarang tempatku kini beraktifitas. siapakah saya ini?? 

"setelah tahu siapakah saya ini barulah apa yang akan aku lakukan" memang ini berbeda.

masa masa dimana saat berjuang untuk mendapatkan pekerjaan terkadang membuatku teringat akan masa itu, bersyukur banget kini aku di semarang dimana disinilah yang menerimaku "law office yosep parera" 

saat ini jika teringat akan masa menganggur membuatku bersyukur bahwa aku pernah merasakan saat saat berjuang, dari untuk kerja yang tak jelas apa aja seperti membantu mengetik, pernah diterima di perusahaan swasta yang hanya disitu hanya dalam hitungan hari, iya hari karena tidak sampai setengah tahun disitu.

ini hanya sekedar tulisan yang aku ketik sedikit cerita, hanya kutipan nol komah nol sekian persen dari ceritaku.

                                                      ~~~~~~
raih tanganku raih dan peganglah 
tetaplah bersamaku
walau 

tak inginku melepas keindahan ini
saat harumnya bunga membuatku tenang membuatku nyaman
tidaklah kau merasakan


       

2 komentar:

  1. keren mas puisinya, dijadiin movie laris nih kayaknya

    BalasHapus
  2. Wah. Selamat Mas Adi, semoga pekerjaannya lancar. Semua ada proses dan perjuangannya ya. Semangat!

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.