11 Jan 2019

mendekat satu tahun

hari ini sore hari dengan cahaya matahari yang masih cerah menjelang ashar ku lihat beberapa meja dan kursi dalam ruangan ini, ku hela nafas sambil mengetik tulisan ini. alunan lagu linkin park terus berputar. sebagian teman sedang mengetik menyelesaikan tugas, ada juga yang bersiap ke polrestabes, ada juga yang sedang duduk bersantai bermain hp semua terlihat menikmati.

menjelang bulan depan tepatlah satu tahun aku di kantor ini, yaa setahun lalu aku tepatnya januari tahun lalu aku masih mencari kerja setelah pulang dari jakarta, dan disinilah sekarang aku.

inilah tempat yang menjadi tempatku bekerja, tempatku berkesibukan tempatku mencari nafkah dan disinilah yang menerima aku.

tidak terasa sudah hampir satu tahun aku di semarang

semoga inilah yang menjadi profesi kesibukanku semoga sakinah kedepanya, disini sambil belajar.

0 komentar:

Posting Komentar

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.