31 Jan 2019

Taman Indonesia Kaya

ini adalah hariku
malam itu dengan stelan yang begitu tidak nyentrik hanya biasa aja dengan kaos dan celana pendek dan dengan balutan jaket dari Ngesrep aku menuju kos temenku deket Udinus..

kadang temen konyol itu mengasyikan, dan tempat yang kami tuju adalah Taman Indonesia Indah. bagi temenku ini dia keluar ke Taman sekalian mencari pasangan siapa tahu mendapatkan kenalan cewek cantik 

malam itu hujan rintik yuppp hujan dengan menerjang hujan ternyata hujanya pun cuma sampai Jatingaleh jadi tak perlu aku rangkep kaosku yang ku rangkep jaket ini dan tek rangkep jas hujan

dalam perjalanan aku memndangi semarang malam hari dengan udara dingin setelah hujan turun, jalan aspal inipun masih basah dengan sisa air hujan
melihat strip bahan bakar motorku yang hanya tersisa dua strip aku belokan ke pom bensin Sultan agung untuk memenuhi bahan bakar

melaju menuruni jalan ku rasakan beginilah aku inilah aku sekarang yang kini tinggal di semarang, yaaa kota yang menjadi tempatku untuk menekuni profesiku dan kemungkinan juga akan menjadi tempatku tinggal nanti setelaj menikah,... iyeeaaahhhh

jalanan semarang saat itu ramai, kini terlihat indah dengan beberapa renovasi yang telah selesai terlihat beda dengan saat pertama aku datang untuk kesibukanku
kini terlihat dengan lampu yang menyala di pagar pinggir jalan terlihat begitu indah pada saat malam hari, begitu juga bundaran tugu muda lawang sewu

hingga akhirnya sampailah aku di kos temenku ini. motor ku parkirkan depan kosnya yang luas halamanya tidak lebih luas dari halaman tulisan ini. seperti biasa karena belum makan maka andalan kami adalah nasi goreng yang lewat depan kos. treekk treektt terdengarlah suara bapak yang jualan nasi goreng membunyikan tanda dengan mengesrekan spatulanya ke wajan

selese menujulah kami ke taman Indonesia Kaya, disinilah tempat yang udah sering kami kunjungi setiap weekend setelah kerja.

duduk deket air mancur berdua dengan bengong menatap air yang mancur dengan iringan musik yang terasa kencang karena hanya berjarak beberapa meter dengan telinga kami. sebelah kanan terlihat dua orang berpacaran duduk bermesraan sambil memegang tangan bercanda tawa terlihat senyuman manis sang perempuan yang cantik. samping kiri belakang juga terlihat sama, dan ternyata kami terjepit orang pacaran, depan belakang samping kanan kiri......


lanjut nanti kalo sempet ngetik lagi.... semoga bisa jadi bacaan untuk hiburan selingan disaat santai...

hari ini semarang mendung hujan turun, 
satu temenku sedangkan tiduran sambil nonton sinetron entah apa lewat youtube, depanku temen satu ini sedang menyelesaikan ngetik untuk membuat pledoi
satunya lagi entahlah dia ini yang paling cantik diantara kami berempat

0 komentar:

Posting Komentar

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.