12 Jan 2016

Mencoba romantis

Kisah ini semua di mulai darimu yang datang ke hidupku…

Kau yang selalu mengisi hari-hariku, bagai matahari yang memberikan sinar nya ke bulan..

Sehingga bercahaya…

Hari terus berganti dan berlalu menjadi bulan dan tahun…

Ngobrol denganmu sungguh menyenangkan membuatku nyaman…

Kau selalu menceritakan apa saja tentangmu, tentang semuanya ka padaku…


Walau kau jauh ku selalu sebut namamu dalam do’aku..

Ah kenapa baru segini udah mentok, buntu bingung juga ternyata membuat syair-syair yang romantis, sungguh susah bagiku nulis ala-ala romantis.. mungkin bener kata temenku aku ini gak pernah nonton film drama… tapi apa hubunganya coba.

Tapi kemarin aku baru nonton film drama lupa judulnya kalo gak salah film thailand ceitanya tentang pilot akademi penerbangan, dan ceritanya aku lupa belum sempet selese udah tidur. Kamarin aku habis dari jogja 73 jam aku di jogja mampir ke kost temenku nontonnya itu di kost temenku nontonya malem belum sempet selese udah ketiduran.

Kampretnya pas ke kost temenku ini ada beberapa foto-foto romantis-romantis gitu sepasang kekasih. Pertama ku lihat foto temenku ini namanya yoyok pas masuk liat tembok ada foto dia sama ceweknya yoyok sama silvia, terus ada juga beberapa foto yang lain orang lain di pajang banyak gitu kan jadi gimana gitu liatnya bagi orang kayak aku yang masih sendirian aja.. huaaaa serbet mana ini air mata keluar.

Ternyata temenku ini bisnis transfer foto, iya transfer foto, bukan.. bukan tranfer kayak rekening gitu bukan juga tranfer lewat laptop, tapi ini transfer foto ke kayu.. jadi foto terus di transfer ke kayu, fotonya nempel di kayu bukan di kertas terus ditempel pake lem sama kertasnya di kayu, bukan juga pigura. Kayunya juga bagus gak ngecewain deh.. hasilnya juga bagus.

Pas liat foto-foto itu aku jadi pingin pesen sama yoyok tapi bingung juga foto sama siapa.. foto sama kamu aja besok ya, iya kamu… bukan bukan kamu.. kamu itu.. bukan yang itu hiiihh itu lho kamu yang jauh disana yang selalu ku rindukan.. nah kok ini aku jadi nulis begini nah ini jadi sambungan syair nya romantis gak?? Enggak ya, aneh malah..

Yoyok ini mengelola bisnis transfer foto ini belum lama dia punya partner juga namanya ir (jangan di baca insinyur) namanya si ir julianto panggilanya ir, jangan juga panggil si insiyur julianto namanya keren kan, dia ini orang ekonomi sedangkan yoyok orang hukum gabungan hukum sama ekonomi terbentuklah bisnis transfer foto yang di beri nama pacmankayu. Kalo penasaran bisa diliat di IG:@pacmankayu.




Kalo minat bisa pesen hubungin aja lewat gambar di smping tuh ada info kontaknya. Pacmankayu bermarkas di jogja.. kalo ada yang jauh tertarik mau pesen bisa, santai aja fotonya pun terserah segala foto tapi kalo boleh ku kasih saran jangan lah foto telanjang, tapi kalo foto telanjang binatang gak papa.





Kan aku mau nulis yang romantis…

Walau kau jauh disana…

Inginku mengajakmu ke pernikahan..

Aku berharapkamu lah jodohku.. kalo rokok jodoh sama korek.. lalap jodoh sama sambal

Biarlah kamu jadi jodohku… hahaaa kok aneh jadinya..

Aku kalo baca tulisan-tulisan romantis kadang pingin juga buat, kadang juga udah buat tapi setelah selesai jadinya kacau bukan romantis. Aku bukan tipe orang yang romantis apalagi tipe orang yang ngegombal.. ngegombal aja gak bisa, kalo gombal beneran bisa tinggal pake baju bekas terus buat lap itu kan namanya gombal.. apalagi kalo tahu gombal itu hmm nyammi.. eh bukan pake o tapi i. tapi kalo soal setia itu baru aku… hasyeeegg.

Sebenernya mau nulis habis ke jogja kemarin tapi banyak banget mau di ringkes dulu biar gak kebanyakan.. biar buat tabungan juga tabungan buat pos berikutnya.

Kemarin ke jogja bisa ketemu temen-temenku walaupun gak bisa bareng semua aku nemui mereka satu-satu sesuai jadwal mereka yang kosong, mereka udah pada punya kesibukan sendiri-sendiri, cuma aku yang masih gini-gini aja. Mungkin kalo besok lagi udah lebih susah sukses buat temen-temenku.. sampai jumpa lagi.

Ooh iya pacmankayu ini buka juga di sanmor jadi kalo ada yang di jogja atau lagi di jogja bisa dateng ke lokasi.






Nah ini lah hasil transfer foto ke kayu, sayang kemarin lupa gak ngambil satu-satu labgsung ngambil sekalian begini kurang jelas ya gambare.. liat noh ada gambar sepasang kekasih yang selfie kan. Harusnya habis ini aku di kasih buat transfer foto gratis ya gak?? *nanya sama siapa di?? Sama pembaca lah temen-temenku yang berkunjung ke bloggku.




Dari pada corat-coret di tembok apalagi di tembok tempat wisata nanti ngrusak jadi gak enak di pandang, dari pada juga corat-coret hatimu yang udah banyak coretan dari matanmu.. mending aku corat-coret disini in my blog.

42 komentar:

  1. aku kah yang dimaksud mas ? aku kan jauh d sini...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. lah ngapain lu ngajak gw foto bareng
    mending m cewek di
    mana nih oleh~olehnya dari jogja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa juga yang ngajak kau niki setiawan
      ku juga tau nik
      ini kalo mau masih ada.

      Hapus
  3. Corat coret pada halaman blog aja mas bebas larangan he...he..he

    BalasHapus
  4. Wuiiih. Itu serius 73 jam, Di?

    Hahahaa. Sama. Aku juga nggak bisa bikin puisi. Tapi suka baca puisi. Huhuhu.

    Whoaaaa keren yak. Itu usahanya bikin baper kaum jomblo aja. Kaum LDR juga sih. Hiks... *kabur naik buraq sambil menghapus bulir air mata yang jatuh*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya cha 73 jam aku di jogja.

      hahaa.. kamu kan bisanya bikin tulisan yang berbau mes... baca puisi emang enak.

      keren lah cha. hahaa bener cha.

      Hapus
  5. Itu fotonya diprint dikayu bang?
    Printernya kayak gimana coba :v

    ahahaha... ehh maaf -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditransfer.. bukan pake print.
      pesen biar tau, atau datang ke sanmor hyus.

      Hapus
  6. ahzeg banget puisi tadi hhe. kira gue puisi nya sampai habis ternyata bersambung yak hhe

    keren banget tuh temen km buat gituan.belum pernah liat soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih feb. puisinya cuma segitu feb bingung lanjutanya.

      keren lah masih jarang yang begituan.

      Hapus
  7. Romantis bukan salah satu keharusan zaman kok mas. Yang penting selalu ada aja sekarang mah hehehe.
    Ehiya, foto di kayu cara ngeprintnya gimana ya itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee iya di. yup.

      gak ngeprint ada tehniknya, orang berjiwa seni yang tau. hasyek.

      Hapus
  8. wah, di, lu harus nonton film suster keramas, itu juga film drama, biar bisa buat syair romantis haha.
    foto dikayu ? gue bingung caranya gimana, apa disablon kaya baju ? -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah horor erd.. gak berani nonton.
      iya foto di kayu, di transfer, beda bukan kayak sablon.

      Hapus
  9. ih lucu itu, yang dikayu. kalo pasang fotomantan di talenan bisa dong ya? jadi kalo masak ngirisnya penuh semangat menggebu-gebu.
    sama nih, gua juga kalo bikin syair-syar=ir galau mendayu-0dayu suka tanggung gak selesai.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa.. iya ya pasang foto mantan di talenan.

      waah sama *toss.

      Hapus
  10. Yogya kota kreatif, beragam karya dari ide2 yg terus berkembang.
    Bagus tuh foto nempel di kayu. Spt foto yg nempel di kue, cake.

    Fotoku masih kau simpan ..kan? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain kota pelajar kreatif juga. bisa dipesen kalo minat ke yang bersangkutan.

      ??

      Hapus
  11. Pacmankayu keren nih, unik aja bisnisnya. Moga sukses dan banyak yang pesen deh..

    Aku juga jarang sih nonton film drama romantis, tapi kalau sudah lihat biasanya jadi suka. Herannya walau sudah sering nonton yang romantis gitu aku tetep gak bisa bikin puisi romantis, aneh ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinnn...

      hahaa gak beda jauh lah riz sama aku.

      Hapus
  12. romantis bagi gue, rokok makan gratis :'D
    btw, boleh juga tuh di coba pacman kayu :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm.. rook makan gratis, bisa lah.
      monggoh di coba lam, minat tinggal kirim foto ntar baik udah di papan kayu.

      Hapus
  13. diksi puisinya kurang nendang, misal kata 'ngobrol' bisa diganti dengan 'bersua' heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya itulah mba makane susah bagiku bikin puisi romantis. makasih mba.

      Hapus
  14. Kreatif banget ini mah. Ahh kepoin ig nya dulu lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih. monggoh di kepoin terus pesen, tinggal kirim foto balik udah di papan kayu.

      Hapus
  15. eh, bagus ya, bisa jadi trend baru di 2016, foto pake dasaran kayu, sukses bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiinn makaih bang her, di pesen bang, buat kenangan.

      Hapus
  16. Aaa puisinya.... Yah biasa sih laki gak romantis, yang penting setia lah.. Hehehe

    Wih, keren juga hasilnya.. Pengen.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa.. yang penting setia lah ya rum.

      pengen tinggal pesen rum, ada kontaknya juga tuh tinggal kirim fotomu.

      Hapus
  17. Whahaa itu keren banget usaha Pacman kayu. Unik. Aku udah lihat instagramnya td mas.

    Jaah, sama nih. Aku jg suka mendadak berhenti di tengah jalan kalo lg nulis puisi. Bisa gitu tiba2 pikiran kosong. Hahaha
    Nggak jago sih aku. Kamu mending sih mas, bagus itu :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih lan, moga miat terus pesen hehee..

      tos dulu kalo gitu, susah juga ternyata biki puisi.
      ahh di bilang bagus, makasih lan.

      Hapus
  18. usaha yg keren. ttp smngat dan salam kenal...

    BalasHapus
  19. Unik banget fotonya ditransfer ke kayu, kesannya jadi klasik, ya. Kalau gak punya foto romantis, coba aja transfer foto keluarga. Aku aja lebih senang pajang foto Ibu dan Bapak daripada foto pacar, hehehe ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. klasik plus modern. foto orang tua selalu ada. heehe.

      Hapus
  20. "Ngobrol denganmu sungguh menyenangkan membuatku nyaman"

    Tadi baca beberapa komen ada yang bilang kurang pas, ya. Bener, sih. Kenapa tidak memakai diksi "berbincang" aja. Mungkin lebih enak. Hahaha. Sotoy nih gue.

    Itu maksudnya gimana, ya? Kok foto bisa jadi kayu gitu? Diukir? Dicat? Hahaha. XD

    Keren juga idenya tuh! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yog emang kurang pas ternyata susah bikin puisi roamatis, kaloberbincang lebih enak ya, makasih yog.

      bukan diukir dan bukan di cat, biar gak penasaran monggoh di pesen. hehee

      makasih.

      Hapus
  21. Pacmankayu keren abis. Tapi nggak ada perkiraan harganya ya? Hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di pesen mba, untuk harga bisa hubungi lewat kontak yang bersangktan pada gambar ada kontaknya. hehee...

      Hapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.