11 Okt 2016

Tentang Musik

Assalamualaikum,

Apa kabar kawan?

Hahaaa… sok akrab kek banyak pengunjungnya aja. Kek blog dengan ribuan teman.
Udah lama gak buka blog jadi belum bisa kerkunjung ke tempat kalian yang udah berkunjung kesini di postingan yang sebelumnya. Terimakasih, terimakasih kalian telah berkunjung dan membaca postinganku. Kunjungan kalian sungguh sangat berarti bagiku melebihi harga permata.

Bulan September kemarin aku mengalami kemalasan untuk ngebuka ini blog, kemarin itu sibuk kesana kemari juga sibuk ngubek-ngubek di internet buat nyari kerjaan, selain itu juga lagi hemat kuota. hheem. dan kayaknya bulan ini masih ada rasa malesnya deh. Duuuhh jand. Padahal ngeblog itu seru.

Kali ini aku mau ngomong soal music, bagiku music itu seperti bagian dari hidup dan music yang paling aku suka itu music metal, haeavy metal juga rock. Bagiku music itu menyemangat dengan alunannya yang keras membuat suasana hati jadi terbawa dengan kerasnya music. Music heavy metal, metal, rock bagiku menghilangkan kegalauan, kesedihan.

Aku pernah suka dengan music dj, dan aku juga sekarang masih suka tapi tak begitu. Hanya sekerdar suka, sebenernya kalo dengerin music dj, house music itu apalagi kalo liat videonya itu aku gak tega. Apalagi dengan minum-minuman keras pesta gitu sedihnya lagi kalo ada cewe yang goyang gitu dengan bebasnya. seperti ia menyerahkan diri pasrah untuk diapain aja. Aku ngeliatnya ngenes, sedih gitu, gak habis pikir kok ya kenapa sampe kek gitu.

Sebenernya aku paling gak tega liat perempuan yang, yaa bisa dibilang perempuan yang suka di club malam dengan bebasnya, perempuan yang pacaran dengan begitu bebasnya ngapain aja sama pacarnya, perempuan yang disakiti, perempuan yang menangis. ya begitulah.. *beeuhh gayaknya, eaaak sambil guling-guling

Karena itu aku kalo dengerin house music bukanya fres happy malah sedih kalo ke inget yang isinya perempuan yang bebas gitu. Dengan pakaian yang hanya secuil auratnya bebas diliahatkan gitu dinikmati banyak orang gitu.

Entahlah, kalo liat berita soal kekerasan terhadap perempuan itu aku gak tega, jangankan itu liat sidang Jessica aja aku gak tega. Kan kampreet.

Kalo soal music itu sebenernya aku lebih tertuju sama lagu-lagu Avenged Sevenfold sama Linkin Park. Soal A7X sama LP jangan tanya seberapa sukanya aku.

Kalo metal walaupun music keras tapi kalo menurutku itu orang yang suka sama music metal itu gak kayak house music. Kebanyakan music metal mah isinya orang-orang yang sakit keknya ya sebutanya. Mereka jingkrak-jingkrak gak jelas gitu, muter-muter, lompat ke lautan orang terus ditangkap gitu. dan kayaknya gak ada perempuan yang goyang-goyang kalo music metal, yang ada mah perempuanya sangar-sangar.

Ya itu yang aku tau sih, soalnya kan taunya liat video-video di youtube gitu, apalagi kalo di Indonesia house music gitu dugem isinya cewe abg, ngenes liatnya.

Itu sih tergantung orangnya, kalo aku liatnya itu gimana gitu perempuan kan mahluk yang mulia, kenapa coba mereka malah bebas gitu. Juga lelaki kok ya tega mau gitu ngubek-ngubek perempuan yang bukan siapa-siapa.

Mungkin karna aku punya kakak perempuan dan sodaraku adek sepupuku itu banyak perempuanya, jadi aku ngebayangin kalo seumpama aku berbuat nyakiti perempuan, apalagi sampe ngubek-ngubek gitu, aku ngabayangin kalo sodaraku yang digituin aku gak tega, *ekhem jadi ngerasa terharu sendiri, ayayayaaa..

Musik ini yang mau aku cerita, music itu selera sih bagi setiap orang ada yang suka music dengan suasana hatinya, kalau lagi galau patah hati dengerinya music melauo, kalo lagi happy ya dengerin music yang happy gitu.

Aku juga pernah suka sama music dangdut bahkan dangdut yang koplo, tapi soal dangdut sekarang itu apalagi yang koplo liat di youtube itu masyaallah ada yang biduanya bebas gitu dengan suka rela dinikmati banyak orang.. sedih liatnya, kasian. kan malah ngomongin kek gini lagi..

Tapi kalo dari kecil dulu aku emang udah suka dengan music yang keras, lau-lagu rock maupun heavy metal dan metal. Lagu yang teriak-teriak gitu, dulu orang tuaku heran tau kalo aku suka dengan music yang keras gitu. Dan sampe sekarang masih, walaupun pernah suka dengan dangdut, regae, house music, jazz tapi tetep yang utama tiga genre, heavy metal, metal, rock.

Biasanya sih orang itu bisa dilihat dari music yang disukanya, pernah denger kata gitu karakter orang dengan genre music yang disukanya. Aku orangnya bisa sih, temenku aja gak percaya kalo aku suka sama music yang keras, katanya mah aku orangya kalem, kadang somplak, dan yang paling bikin ge er gimana gitu katanya aku orang yang rajin ibadah, hem ya namanya kewajiban mah ya harus dilakukan, jadi ya kalo dibilang rajin mah yakan kewajiban. hhehemm. *hasyyeekk eyayeaa

Udah baca kan? gimana menurutmu? music bergenre apa dan yang gimana yang kamu suka?? Tulis aja di kolom komentar ya… makasih udah baca dan berkunjung. Tek usahain aku main tempatmu.


Masih ada rasa males ini, buat aktif ngeblog. hehee.. emang ngeblog itu beda gak kayak sosmed yang lain dan lebih seru menurutku, apalagi kalau dikoment di blog itu rasanya lebih seneng dibanding sosmed yang lain. hahaayy.. dan komentar itu menambah semangat menulis, jadi serasa ada artinya tulisanku.

6 komentar:

  1. Klo saya bang
    Suka musik yg ada suaranya
    Suka j bisa kedengeran gitu

    BalasHapus
  2. Hahahahaa liat sidang jessica ga tega kenapa bang? kalo aku malah bosen liat sidang jessica wkwkwkw

    Wah bang adi suka musik kayak gitu ya. Beda bgt sm aku, aku malah suka yg mellow hahahaah

    BalasHapus
  3. Kalau aku suka musik mellow. Bisa membuat pikiran tenang. Paling suka symphony no.3 Johannes Brahms

    BalasHapus
  4. Aku suka hampir semua genre musik dong, Di :D

    BalasHapus
  5. Wah keren kamu Di genre musik favoritnya.

    Sejak SMA saya paling suka musik Punk sih. Ya semua genre juga saya suka, tergantung suasana hati. Asal bukan..... Hip-hop. Hehe.

    BalasHapus
  6. kalo saya beberapa tahun kebelakang keranjingan musik EDM

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.