26 Mar 2016

Babi truck sialan.

Kejadian apa yang pernah kalian alamin di jalan saat berkendara? Emm.. ban bocor, motor mogok, kehabisan bahan bakar atau lagi sama pacar ban bocor terus gak mau tau yang kemudian minta putus, atau diputusin pacar gegara pas jalan ditengah terik matahari kehabisan bahan bakar dan harus dorong motor sejauh 8 mil, apa ada emak-emak sen kiri tapi gak belok belok atau udah sen kiri belok kanan dan gak mau disalahin? Atau juga nabrak kebo lagi nyabrang?  Mana yang pernah kalian alamin apa sama sekali gak ada yang pernah ngalamin.

Beberapa waktu yang lalu dan beberapa waktu yang lalunya lagi hal yang paling ngeselin saat dijalan pernah kualami, bukan seperti hal yang diatas bukan.

Babi truck, ayam truck, waktu itu aku mau ke polres kebumen untuk ngurus skck dan alhamdulillah keterengan kelakuanku baik, gak ada nilai c apalagi e apalagi gak lulus mata kuliah. Yang jelas kelakuanku masih baik.

Naah pas berangkat dengan simerah manis ku tancap dari rumah ke polres dengan pakain rapi berangkatlah aku, dan dengan santai ku telusuri jalan di kebumen ini, dalam perjalanan 5 menitan pertama masih normal namun setelah beberapa puluh detik jalan mulai rame pas ada kesempatan buat nyalip aku susul beberpa mobil didepanku dan beberapa buah bis, namun setelah didepan bis inilah yang ku alami ternyata depanku sebuah truck yang bermuatan penuh dengan ayam. Tau sendri lah kalo baunya itu ke gimana dan kampretnya dari arah yang berlawanan penuh kendaraan udah gitu depan truck ayam ini ada dua truck gandeng yang jalanya cuma 38 km perjam dan jalurnya itu cuma pas jadi gak bisa nyalip dan ini sekitar 3 menit, dan 3 menit ini serasa lama banget sampe perut mual.

Terus yang berikutnya kejadian yang sama juga pernah ku alami namun ini bukan perjalanan ke polres dan masih di kebumen cuma bedanya yang ini bukan ayam tapi babi dan itu satu truck penuh, ini lebih nyiksa dan lebih kampret lagi dari truck yang berisikan ayam, asli baunya itu lebih dari bikin perut mual, dan muntah udah gitu aku gak pake masker. Dasar babi ngapain juga pakenaik truk, kok ya gak mandi dulu terus pake parfum, baumu itu bangkee Bab babi. Babiiii babiii kampret dasar babi, dan hanya bisa misuh misuh ra jelas.

Yang berikutnya juga masih sama soal babi truck, saat itu agak sore berkendara asih di jalanan kebumen masih deket rumah. Dengan santainya ku lajukan simerah manis eeh ternyata pas mau lewatin palang pintu kereta api, pintu palangnya roboh yang mengharuskan aku untuk berhenti dan meliat pintu palang kereta api yang roboh dan menunggu kereta yang mau nyabrang duluan. Karna kulihat yang depan masih kosong aku maju kedepan dengan melewati bis lewat sebelah kanan karna sebelah kiri ada mobil yang berhenti.

Dengan penuh rasa sabar ku tunggu ku tunggu keretanya dan kupersilakan nyabrang duluan kami semua ngalah untuk kereta. Naah saat itulah kejadian yang gak enak itu terjadi sebuah truck dengan babi babinya yang banyak berhenti disebelah kananku yang harusnya tuh di kosongin jadi biar nanti jalanya lancar. Ya pasti lah tamat riwayatku kalo kek gitu babi babii ini dengan suara riangnya mungkin karena mau liat kereta mereka pada berisik, ngiikk ngiikk nah seperti itulah kira-kira bunyinya. Baunyaaa itu, ya Allah.. gak tahan aku, mau mundur gak bisa karna ada bis, mau maju ada dua mobil didepan, mau nyamping kiri ada mobil, nyamping kanan alamaaakk ketemu babiii. Cara terbaiknya itu standar motor, kunci setang terus minggir kalo kira kira kereta udah lewat baru kemotor lagi.

Udah kek gini aja, itu hal yang ngeselin banget yang pernah ku alami beberapa waktu yang lalu dan beberapa waktu yang lalunya lagi. dasar babi.

17 komentar:

  1. Wah hahahah. Ketemu sama truck yang berisikan babi sampe dua kali gitu, jangan-jangan... supir truck-nya naksir sama Mas adi kali *eh peaceee :3

    Kalo aku mah jarang ngalamin kejadian kayak gitu dijalan, soalnya nggak bisa bawa kendaraan apapun hahah--"

    Ambil hikmahnya aja mas, semoga kejadian serupa nggak terjadi lagi, semoga nggak ketemu lagi dgn truck yang sama yah. Huehue

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa... kali ya nov naksir..hemmm

      waah kamu harus ngalamin deh nov, tinggal dibawa aja kendaraanya.

      hikmah dibalik babi truk, iya.

      Hapus
  2. Orang mah kenalan di sama babinya
    Terus ajak keluar dari truk, naik motor sama2
    Pergi ke taman
    Makan es krim berdua
    Uh romantisnya
    Trus turun ujan
    Keujanan deh
    Tiba2 babinya berubah jadi cewek cantik
    Trus dia curhat bahwa sebenernya dia dikutuk
    Kutukan itu g akan hilang kalo gda yg tulus ngjakin jalan bareng
    Akhirnya menikah
    Hidup bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. kampreet lah kau nik.
      ooh gitu ya nik diajak kenalan terus jalan gitu, roantis banget ya nik.
      gundulmu nik.

      Hapus
  3. Babi aja naik truk masa situ nggak (?)
    Yah babi mau dimandiin kayak apapun juga mau pake kembang 7 rupa dan mata air dari 7 sumur plus pake parfum paling mahal ya tetep aja babi, hewan yang jorok.

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkkw
    die pagi2 curhat kayak gini :)
    hi hi hi

    *sodorin kopi biar adem

    BalasHapus
  5. Bhahahaa iya iya bener bang. Itu babinya saking senengnya pengen lihat kereta lewat. Hahahaaaa

    Eh tapi aku kalo ada di posisi kayak gitu, mungkin udah mual deh. Nggak kebayang bau dan jijiknya
    :'D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa..

      lebih dari mual lan, bau dan jijiknya maksimal.

      Hapus
  6. Hahahaha. Yang truk ayam aku pernah. Bisa dibilang sering sih. Tapi lebih kesel lagi kalau besampingan, di lampu merah :(

    Yang truk babi itu pasti kesiksa ya. Mana suaranya berisik lagi kegirangan gitu, Di. Huhuhu. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. baunya gak nahan ya Cha, bau telek ayamnya. hahaa..

      banget nyiksanya Cha.

      Hapus
  7. kalau truck ayam sering di... tapi kalau babi? belon pernah....

    kenapa lo nggak ngajak salaman sama babinya di?

    BalasHapus
  8. kalau truck ayam sering di... tapi kalau babi? belon pernah....

    kenapa lo nggak ngajak salaman sama babinya di?

    BalasHapus
  9. Salam sama babinyabdi siapa tau udah jadi babi guling

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.