29 Jul 2016

Takut

Bunga berlayuan dengan daun yang mengering
Ingin rasanya ku pecahkan kaca jendela
Saat aku rasakan kesendirianku ini
Tidak ada teman untuk bermain
Aku merasa seolah langit runtuh dan hancur
Aku telusuri jalan kota ini
Yang pernah aku lalui denganmu
Kini toko sudah tutup tak ada orang
Sangat takut bagiku kehilangan
Kehilangan orang yang ku sayangi
Berteriak dalam kegelapan
Bisikan setan semakin kuat ku rasakan
Dingin dan gelap kota ini
Aku takut akan kehilangan
Takut kesendirian dalam kegelapan
Tak ingin kebahagian denganmu hilang begitu saja
Mendekaplah padaku
Ku tak ingin kehilanganmu



5 komentar:

  1. dih, bisa bikin gininan juga kau ya ?

    BalasHapus
  2. Kesambet apaan di?
    Ayo kita rame rame pecahin jendelanya

    BalasHapus
  3. Waw tentang laki-laki kesepian yang tidak mau ditinggal pergi oleh seseorang..

    Good job, cees. Ini dibikin jadi soundtrack One Piece Keren nih kayaknya.

    BalasHapus
  4. Semoga orang yang disayang gak bener-bener menghilang seperti yang digambarkan pada puisi diatas :')

    BalasHapus
  5. Kasian amat kalo realitanya kayak gitu.. tapi rumus hidup sederhana : kebahagiaan ada pada diri sendiri jangan biarkan orang lain merusaknya..semoga ga galau lagi

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.