13 Des 2015

Lagi seneng nonton film ini..


Hari minggu ini acara ku dirumah nonton film, dari kemarin-kemarin aku lagi seneng nonton film serial yah walaupun cuma 3 film, Daredevil, Flash sama Supergirl. Tiga film ini yang ku tonton walaupun daredevil sama flash udah lama tapi baru kali ini aku nonton. Sebenernya sih lebih seneng nonton yang movie.

Supergirl yang pertama udah nonton pas masih di jogja, padahal filmnya belum tayang tapi udah ada di warnet udah beredar duluan filme. Berawal pas buka youtube gak tau gimana sampe nyasar mbuka supergirl, pas mbuka fb eeh di warnet udah ada langsung lah tancap ke warnet ngopy film. 

Di jogja warnet itu ada filmnya aku juga baru tau, dan pas banget warnet deket kosku film, lagu, video clip, konser lengkap lah udah. Awalnya gak tau kalo supergirl itu serial kirain aku itu movie pas habis selese ngopy balik kos terus nonton eeh gak taunya seri.

Dulu aku gak mau nonton film seri karna bikin penasaran, pernah dulu pas ke warnet ngopy film liat film-film serial ngopy satu film Arrow setelah nonton ternyata bikin penasaran dan ketagihan dan akhirnya aku ngopy lengkap season 1, season satu aja udah berapa film dan parahnya selese nonton pingin nyambung lagi jadi nontonya terus terusan waktu itu niatnya mau seharian malah ada temen dateng, disambung lah jadinya hari berikutnya karna paling enak nonton film itu sendiri kalo nonton film sama temenku apalagi yang ini aduuh brisiknya banget komentar terus, film baru sama-sama belum nonton aja komentar juga nanya-nanya kan kampret.


Nah pas nonoton Arrow itu pernah tak bela-belain gak kuliah, orang kuliah jam 09.00 yah karna gak tahan pas jam 8.ku tonton selese film harusnya bisa kuliah tapi filmnya lebih kuat dari kampus niatku untuk kampus pun ku kensel buat si Arrow.

Di jogja dulu kerjaanku kalo di kos ya cuma nonton film, gak pernah nonton di bioskop dan gak cuma aku temen-temenku juga mending nunggu bajakane lha paling gak nyampe sebulan udah ada di warnet, dan itu lengkap film dari tahun 80an kalo yang ini di jago net jalan godean sama fressnet lengkap cui, kalo ilalang net deket kosku deket kampus juga cuma film yang baru sama film yg terkenal. 

Nah pas kemarin adekku pulang dia punya film daredevil sama flash ku copy dah, nonton dan ternyata keren juga filmnya alurnya, ceritanya gak perlu di bahas udah banyak yang tau aku nontonya telat.

mellisa boenist cantik banget
 Kalo yang supergirl ini aku minta sama adekku suruh downloadtin secara kan adekku di kos ada wifi dirumah gak ada wifi kalo buat download mah bangkrut. Supergirl juga tergolong masih baru karna keluar pas 2015 ini.

Aku heran sama daredevil kenapa jagoanya malah buta, cuma daredevil yang jagoanya buta kurang keren masa buta ya walaupun telinganya bisa digunakan lebih. Kalo ku perhatikan film superhero kayak gini bener-bener khayalan masa orang kesamber petir terus bisa lari cepet, supergirl dari planet lain, ada ada aja tapi asyik juga di tonton.

senyumanya manis banget mengingatkan ku pada .......
Kalo supergirl ini keren juga masih baru juga, ternyata superman punya sepupu sama-sama super keren juga sih hampir hampir sama juga sama superman terbang iya mata bisa ngeluarkan sinar iya, kayak yang di x-man cuma kalo ini gak perlu pake kacamata. Ngomong-ngomong tentang supergirl si Mellisa beonist cantik juga pemeran kara supergirl selain emma stone ternyata mellisa beonist juga gak kalah cantik apalagi pas kalo pake kostum lebih cantik seksi pula. Andainya emma stone sama mellisa beonist ini pake jilbab pake baju muslimah udah pasti cantik banget. Aaahhhkk jadi ngefans sama mellisa beonist kalo senyum manis banget *lebaayy..

Sebenernya selain daredevil, flas sama supergirl ada juga Sherlock holmes, kalo ini mah gak usah diceritain filmnya yang pasti keren. Juga baru kali ini aku nonton yang Sherlock ini yang skuel, kalo dulu nontonya yang movie yang diperankan sama Robert downey. Kalo film yang mikir-mikir emang seru.

Tapi untuk kali ini aku lagi seneng nonton superhero kayak flash, supergirl, kalo daredevil superhero bukan yah. Hmmm iya aja lah termasuk superhero juga dia. Kalo flash nunggu season berikutnya, supergirl masih nunggu berikute.

56 komentar:

  1. di kosan adekmu ada wifi...mantab banget ya, bisa donlod sesuka hati, aku lebih suka beli dvdnya sih..klo film...klo donlod suka lama, kualitasnya juga gbnya kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. donlod pun sampe puas sesuka hati, bener itu mba beli dvdnya jangan donlod mulu, udah donlod bajakan pula. lama kalo di tinggal kuliah kan gak terasa, kalo kualitas yang bagus ada tapi ya kadang lama keluarnya.

      Hapus
  2. wah kayaknya bagus nih...sayang, kuota sy tdk memungkinkan untuk donlod2 :D

    BalasHapus
  3. Kok aku kurang mengikuti film2 bertema superhero ya :' paling cuma spiderman sama kartun the incridibles :'

    Eh, pernah di Jogja ya kamu? sekarang dimana? sekarang dimana? masih di Jogja nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmm berarti perlu ngikuti keren superherone.

      pernah, kuiah di jogja. sekarang mah di kebumen. udah gak di jogja udah lulus. kamu di jogja po?

      Hapus
    2. wkwkwk iya ya, kayaknya harus ngikutin film superhero biar bisa jadi superhero :D wkwkw

      walaaaah, AKu Jogja kok. Kuliah di Jogja juga :))

      Hapus
  4. Aku minta dong filmnya, belum punya yang ini -,-

    BalasHapus
  5. Waah waah di kosan adek kamu ada wifi ya? Seru banget itu. Bisa donlot film sepuas mungkin.
    Kamu suka sama Mellisa Beonist? Wah makasih ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya Allah gak nyangka mellisa beonist ternyata koment di bloggku.
      iya, seru banget ada wifi bisa donlot ampe mencret. suka banget, iya sama-sama.

      Hapus
  6. gambarnya seger gan, beda sama... sama... lupakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyalah se seger jus bengkoang, beda sama apa?... yaudahlah lupakan.

      Hapus
  7. Itu copy film di warnet gratis? *langsung pindah ke Jogja*

    BalasHapus
  8. Nama'a juga film fantasy gak usah aneh kalo karakter utama'a aneh-aneh Hahaha :D

    Lebih seru nonton Anime sih daripada film Hollywood, jarang nonton film Hollywod kecuali emang benar-benar seru

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener-bener aneh ada-ada aja yang buat.

      kalo aku mah kebalikanmu.

      Hapus
  9. Enak banget ya warnet di Yogya, filmnya udah siap copy. Disini masih ribet cari situs buat downloadnya.

    Tapi aku belum pernah lihat itu semua filmnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kalo di jogja emang gitu, warnet isinya film, lagu semua ada lengkap.

      lihat lah, seru itu film nya keren.

      Hapus
  10. sering liat tampilan supergirl, tapi nggak terlalu tertarik buat nonton entah kenapa. kalau flash mah.. emang keren, larinya cepet. apalagi lari dari kenyataan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lari dari kenyataan kalo sang mantan udah di lamar orang tahun depan mau nikah ya.

      Hapus
  11. lari dari masalah gue juga bisamah...
    kenapah harus si flash juga :p

    kosan gue juga ada wifinya bang :p
    lumayan buat main game online nggak lag hahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. waah asyik yo ono wifi ne, bisa main sampe mencret.

      Hapus
  12. Film yang paling gue suka diantara 3 tersebut, film The Flash.
    Beh... larinya itu lo, bayangkan aja kalo gue bisa lari secepat itu, pergi sekolah ga bakalan pernah telat lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba pas ada petir keluar biar kesambar siapa tau jadi kayak flash. natr sekolah gak telat. haha.

      Hapus
    2. Iya bagus tuh keren.. film maupun pemainnya #eeh XD

      Hapus
    3. yang nulis juga keren. *huuoeek

      Hapus
  13. saya belom nonton, secara ga langganan netflix
    paling suka liat potongan2nya di youtube :)

    eh, katanya sih lebih keren sekarang ya dibanding Daredevil versi Ben Affleck 2003 lalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo yang Ben Affleck 2003 aku malah gak nyimak. yang ini keren, tapi kayaknya juga lebih keren yang ini.

      Hapus
  14. lepto ini juga penuh donlod-an, ada Ant Man, t Hobbit, Mission Impossible, Martian, Jurassic World . bisa berulang2 liatnya.

    Ada juga mayan lengkap serial Naruto :)

    si Arrow keren yah, berhsl menggantikan posisi jam "kuliah" mas, hihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo anime kurang suka. iya, emang haebat si arroow.

      Hapus
  15. Iya, kalo masalah film warnet paling update banget..
    Kadang temen temen ke warnet cuma mo copy film baru..

    Enak memang Kosan ada wifinya.. bisa main game online.. #eeh gak nyambung hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiih sama berarti ya kayak jogja warnet update film.

      Hapus
  16. Belum pernah nonton supergirl. Tapi dlu bgt aku suka ama serial SMALLVILLE the series. itu lho serial yg mengisahkan perjalanan clark Kent (Superman) Itu seru.

    Klo Shrlok Homes aku lbih suka yg serial drpda yg film :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu aku gak nyimak.

      kalo yang serial ternyata seru ya.

      Hapus
  17. Wuidih. Whoaaaaaa. Nggak perlu sembunyi-sembunyi download di kantor. Berarti kalau mau banyak film, ke Jogja aja ya. Huahaha. Seandainya bisa ditempuh pake ojek. :(

    Aku baru tau ada kalau Superman punya sepupu, namanya Supergirl, Mas Adi. Ceweknya cantik ya. Dan setelah browsing, ternyata ada pemeran Supergirl sebelumnya ya. Trus, baju Supergirl di serial lebih sopan daripada baju Supergirl di komik. Untung aja. Ntar aku tambah iri lagi. *ini apa dah*

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu pake ojek cha, tinggal nyebrang renang sebentar juga nyampe.

      cantik banget cha. iya. takutnya kena tegur kpi jadi bajunya beda sama di komik. hahaa tambah iri.

      Hapus
  18. Pemeran wanitanya okejuga, oke! saya penasaran :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok lah mas. mellisa beonist. nonton biar gak penasaran.

      Hapus
  19. kalo saya lagi seneng nonton sinetron mas. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. oohh.. aku gak ada minat nonoton sinetron, cuma Preman pensiun yang minat. hahaa.

      Hapus
  20. Super girl akan tampak lebih cantik lagi jika pakai bh dan cd nya itu diluar. Bukan didalam kustum.

    BalasHapus
  21. ooooo super gril.. tuing.. tuing...

    BalasHapus
  22. aku malah nggak pernah nonton tuh
    serial flash ulu aada di trans tapi aku kalah saing sama ibu dan adek yang nonton film di antv

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku aja baru seneng sekarang.
      kalo sama ibu adek yaudah ngaah yah.

      Hapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.