10 Feb 2016

Denganmu, dengan kalian

6 februari 2016  akhirya setelah sekian lama rasa kangenku yang udah menumpuk akhirnya tumpah juga setelah bertemu sama ayu, setelah sekian lama akhirnya bertemu juga sama ayu. Rasanya plong bisa bareng sama ayu seharian. bisa bertemu cuma seharian dari pagi sampai malem dan ayu mau balik rasa kangen pun dateng lagi. Jarak yang jauh yang gak bisa buat bareng dan bertemu. Huaaaaa..


Ok ini kalimat pembukaanya lebay. Banget ya??

Selama 4 tahun di jogja fiks aku gak hapal jogja, bisa dibilang efek dari sebagai mahasiswa kupu kupu (kuliah pulang kuliah pulang). Ya, aku dulu mending di kost nonton film apa dengerin lagu yang keras dari pada pergi main keluar, aku keluar cuma kalo ada tugas kuliah.

Ayu ke jogja dia sama isti temenya ketemu sama aku mau main sekalian melepas kangen *hasyyek* karna aku gak hapal jogja aku ngajak temenku  dia masih mendingan lah hapal jogja dari pada aku. sekalian biar isti ada temenya, kami pergi berempat.

Sebelumnya aku ketempat temenku sampai sana temenku udah siap dan langsung ke tempat ayu, ketempat kost temenya ayu. Nah waktu ketempat kost temenya ayu masalah pun datang aku sama temenku gak tau tempatnya udah nanya juga aku ke ayu alamatnya. Katanya dideket balai kota, ok balai kota temenku tau, samapi balai kota telpon ayu dan ternyata kost temenya ayu di deket kampus UAD 3 terus ada pengadilan tipikor nah disitu tempatnya, ok aku sama temenku kesana karna aku gak tau aku cuma ngikut dan ternyata muter muter lama banget bingung akhirnya temenku pake maps kami berdua gak tau pengadilan tipikor dimana karna selama kuliah gak pernah berkunjung kesitu, yang kami kunjungi itu pengadilan negeri.

Setelah muter-muter kurang labih 20 menit akhirnya ketemu. Parah juga sebenernya kuliah di jogja 4 tahun gak tau jogja terutama aku, asli ini menyedihkan banget.

Sampai juga ternyata di pengadilan tipikor itu pun awalnya temenku kelewat dia gak liat langsung kususul terus berhenti belum jauh juga sih, aku sama temenku pake motor sendiri-sendiri. Pas sampai situ pas juga ayu nelpon dan akhirnya ketemu juga sama ayu asli kangen banget pingin meluk tapi gak enak belum halal, ok ini lebay lagi.. kalo ayu baca gak tau lah dikomentari apa ku tulis begini, paling langsung chat lewat bbm yang terus delcon, enggak lah ya yu. Paling kalo isti baca bilang gini “adi ini lebay, apaan adi ini ciih” kurang lebih gitu kira-kira.

Setelah ketemu salaman dan kenalan temenku kan belum kenal kalo aku mah kenalan sama isti temen ayu. Terus mikir bingung lagi mau kemana setelah di pertimbangkan dan mendapatkan putusan akhirnya pergi ke pantai tempat paling enak emang pantai kalo pegunungan aku males jalan kaki naik, capek.

Perjalanan kepantai kami putuskan ke gunung kidul perjalanan membutuhkan waktu 2 jam sampai lokasi. Aku sama ayu, temenku sama isti diawali dengan mecari mini market aku yang haus udah pake banget ternyata udah lama jalan gak nemu minimarket ini mini marketnya mau nya apa coba. Karna mini marketnya gak ada yaudah terus ke pom ngisi pertamax eh tenyata ada minimarket nya jadi dah beli minum aku sama ayu ke pom temenku malah nunggu di luar pom pinggir jalan, kasian juga sih nunggu agak lama dan karna aku baik hati ku beliin minum temenku sama isti ntar takutnya dehidrasi terus masuk rumah sakit kan repot kalo kejadian aku males kalo disuruh jadi saksi.

kakugak bisa gaya
Perjalanan kami lanjutkan mengarungi jalan sambil ngobrol sama ayu, melewati pegunungan dengan banyak asap kendaraan yang akhirnya membuat mukaku lecek, setelah lama bermenit-menit mengendarai motor akhirnya sampai juga di pantai, kami mengunjungi 3 pantai. Pantai krakal, pantai indrayanti sama pantai sundak.

Pertama berkunjung ke pantai krakal asli enak banget capek pun terobati akhirnya sampai juga akhirnya bisa menatap ayu juga senyumnya mengobati rasa capekku... okeyy lebay lagi maafkanlah aku, kok jadi gini sih.

Sampai pantai krakal pun kami seperti layaknya orang pada umumnya kami foto-foto, sambil menikmati pemandangan yang sangat indah, subhanallah, begitu indah ciptaanMu ya Allah. 

Dan yang tak lama kemudian gerimis pun mengundang, kami naik ke atas tebing berfoto ria yang kemudian aku ke inget sama wulanshat (nama motorku) keinget kuncinya yang ternyata masih tertinggal di motor, tapi alhamdulillah masih ada.
Gara-gara aku bilang dengan penampilan rapih pas jemput emak diliatin cewe kelas 6. Kata yang paling ku inget saat habis sholat dhuhur isti bilang gini ‘eh biasanya kan kalo orang itu kakak adean gitu, nah kalo ini sama adi pantesnya bapak anak yah’ setua itukah aku?? Huaaaa..

Di pantai krakal makan nasi goreng sama cilox siomay, ayu sama isti ngidam cilox katanya di indramayu gak ada. Adakah kalian yang orang indramayu??

Ok singkat aja, setelah sholat, makan, bercanda, tertawa bareng kami pun melanjutkan perjalanan menuju pantai indrayanti, dan ternyata ramai banget lebih ramai dari pantai krakal tapi menurutku ebih enak pantai krakal. 

gaya dikit
Kami di pantai indrayanti cuma sebentar cuma mengambil beberapa foto dan gak banyak sih ceritanya disini. Setelah nyentuh air, foto kemudian lanjut pulang, itu niatnya namun kemudian mampir ke pantai sundak yang berada di antara krakal dan indrayanti ternyata di pantai sundak ini lebih sepi hanya ada beberapa orang airnya yang mengalir jernih membuat ayu sama isti pingin mandi. Namun, gak jadi karna mereka gak bawa ganti katanya juga ntar gak enak sama aku karna basah kan ayu bareng aku, isti bareng temenku, padahal mah gak papa asal kamu seneng aku seneng, jangankan cuma basah nyebrang laut renang pun gak ku lakukan, mikir aku, udah gak bisa renang mau renang nyebrang lautan yang ada mah mati tenggelem terus di makan lele.

Dan gak lupa juga buat foto-foto sekalian membersihkan kaki dan celana dari pasir. Dan setelah puas ahirnya kami pun pulang.

Dan karena udah masuk waktu ashar kami sholat ashar di masjid pinggir jalan sambil seklian istirahat sebentar, setelah selesai sholat dan kulihat kulitku ternyata gosong item semua merah duuuh gak karuan dah ini juga masih item.

Ayu pun mengeluarkan cansees baby, bener gak tulisane? Ya itulah yang ku maksud tau kan yang buat bayi, aku pun mengoleskan ke tangan ku yang item padahal pas pagi masih putih sore udah item tapi gak masalah jangan kan cuma item kerna panasan di pantai sehari, seminggu pun aku... ogah.

Akhirnya melanjutkan perjalan lagi mungkin karena capek ayu pun ngantuk dia bilang ke aku, ngantuk mah gak papa sambil pegangan asal jangan tidur aja jatuh kan repot. Namun akhirnya ngantuknya ilang karena kami ngobrol terus walaupun kadang sambil haah apa yu, apa dii orang anginya kenceng banyak kendaraan lain juga yang lewat.

Melewati magrib juga masih di jalan, kami ke pom ngisi sekalian sholat magrib. Kalo kata ayu sih ‘ciee adi malem mingguan’ sama sama lah yu bisanya mah cuma dirumah tapi kali ini beda. Hasyeeek..

Akhirnya kami pun lanjut dengan menikmati indahnya kota jogja malam hari, 4 tahun di jogja mah sebenernya udah biasa tapi kali ini beda.

Isti pingin banget foto di jalan malioboro kami pun menuju kesana dan ternyata jalanan ramai pake banget macet apalgi pas malem minggu. Sebelumnya foto ditugu isti juga yang pingin foto karna isti baru pertama kali ke jogja kalo ayu udah pernah foto di tugu walaupun aakhirnya ikut foto juga dan aku yang jadi tukang foto dengan tarif 5000 satu jepretan, temenku ke kafe sebelah pesen minum. Yang kemudian kami pun menikmati minum.

Setelah habis lanjut ke malioboro yang ternyata macet ramai banget akhirnya gak jadi. Pas lagi macet eh dengkulnya ayu kena becak, maaf ya yu, pas aku mau ke kanan padahal lampu sen udah nyala eh malah bapak tukang becaknya masih aja nyelonong. Tapi gak papa tak usap juga ilang sakitnya, alhamdulillah gak sampai luka.

Akhirnya kami pun makan dan jam sudah menunjukan pukul 09.17 malem kami makan di omah lodhong. Selesai makan udah jam 10 lebih kami pun pulang nganterin ayu sama isti ke kost temenya. Akhirnya perjalan selesai yang kemudaian besoknya ayu sama isti balik ke indramayu. Ayu, isti sampai bertemu lagi walaupun sebenernya masih kangen.. *hasyyeekk. Tunggu aku di IM.

Udah ceritanya segini aja, sebenernya banyak banget ini udah tak ringkas dan udah paling singkat.

Makasih ya buat yang udah sempetin baca ceritaku dan sedikit curhatan yang agak lebay, dan maasih udah koment. Tanpa kalian tulisan dan blog ini gak berarti, tunggu kunjunganku ke blog anda. Makasih semuanya.

Dan ini kayaknya postingan ceritaku yang me-lebay. 


39 komentar:

  1. Adi lebay ah. Kalo Ayu baca ini mungkin bakal beneran didelcon tuh kontak bbmnya. Tapi sejam kemudian diinvite lagi. Pas udah diacc didelcon lagi. Lah maunya apaaaaaaa?

    Asek dah, pejuang LDR ya di? Kok kangen-kangenan gitu, sama soswit-soswitan. Apa jangan-jangan cuma bapak anakan aja? Kayak yang dibilang di atas. Semoga enggak bapak anakan deh. Kakek cucuan aja.

    Di Jogja 4 tahun tapi nggak hafal Jogja? Serius ini parah -__- Aku aja yang baru beberapa bulan di Semarang udah lumayan hafal jalan Semarang. Walaupun sering kesasar juga sih. Tapi nggak separah lu di.

    BalasHapus
    Balasan
    1. duuh parah banget aku ya 4 tahun gak hapal. baru berapa bulan udah hapal mantap lah kau co.

      Hapus
  2. Yah gimana si? lama di jogja masa masih ga hafal? pasti anak rumahan banget nih.
    Itu pantai indrayanti emang lagi ngehits-ngehits nya sih, banyak yang niat pergi kesana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anak rumahan banget pake maksimal dibah. iya lagi ngehits dateng lah kesana.

      Hapus
  3. mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang - kuliah pulang) :v

    Cie yang kangen banget bisa ketemu, sampe-sampe nama ayau diulang 33x dipostingan :v

    BalasHapus
  4. cie cie yg kangen sama ayu
    cie cie
    .
    kegunung kidul 2 jem itu naik kaki apa jalan motor?
    .
    hebat adi nih bisa mengarungi jalan
    itu gimana caranya jalan kok bisa dikarungin?
    .
    aduh pas foto berduanya kenapa engga senyum di?
    senyum dong
    .
    kalo masih kangen samperin dong ke indramayu
    bawa seperangkat alat sholat dibayar tunai

    BalasHapus
    Balasan
    1. jalan motor nik.

      hebatlah, tinggal di gulung aja jalanya terus masukin karung.

      Hapus
  5. CIYEEEEEE KANGEN AYU TRUS MAU MELUK AYUUUUU. HALALIN DULU ATUH ADI. BAHAHAAHAHAHAHAHAAHAHAHAHA.

    Nama motornya lucu ya. Wulanshat. Artinya apa itu, Di? Wulan seshat? Eeeeh. Mudahan ini nggak dibaca sama Wulan xD

    Itu pake Cussons Baby buat apa, Di? Aku juga suka pake itu sih. Yang parfumnya. Soalnya baunya enak. Bawaannya serasa punya bayi dibawa kemana-mana. Hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. HAHAHAAAAA...

      artinya wulan selalu di hati, di ambil dari nama tengahnya.. bahahaaaa..

      biar wangi cha soale 2 hari belum mandi. hahaaa

      Hapus
  6. seru coy liburan gitu tapi masa daerah sendiri ga hapal

    BalasHapus
  7. Aseeeeekkk .. Uhuyyyy .. Cieeeee .. Kalo baca postingan kek gini bawaannya Envy muluu nih, Jomblo ya gini, bawaannya pengen kenalan sama Isti bang di.. Muahahaha

    Seharian bersama sang Terkasih, apalagi udah lama nggak ketemu tentunya bikin seneng dan memorable banget ya bang,
    Tinggal di halalin aja nih, biar kalo ketemu lagi nggak cuma jalan2, tapi .. sekalian bulan madu..

    BalasHapus
  8. wah di, sayang padahal jadi masiwa kupu-kupu itu.
    nyebrang laut terus berenang ? gue gabakal lakuin itu, wong gue gabisa renang :(
    jadi, kapan ayu dibikin halal? :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya erd sayang banget, duuhh.
      sama erd aku juga gak bisa berenang.
      hahaa..

      Hapus
  9. Aku juga gak hapal Jogja, tapi itu karna emang ga tinggal di jogja sih. Ini seriusan sampe 4 tahun ga hapal jogja? Subhanallah :'v

    Ciee yang abis kangen-kangenan sama ayu, si Ayu nya segera di halalin biar ga ragu-ragu lagi kalo mau meluk hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. serius lah nov, kacau banget aku ya. ya Allah.

      heheheee..

      Hapus
  10. Kasmaran nih ceritanya wkwk.. ya udah kan udah lulus kuliah tinggal halalin mba Ayu aja..
    kalo masalah rezeki ga usah khwatir kan udah ada yang menjamin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa.. hehee..
      kalo rezeki mah gak perlu khawatir.

      Hapus
  11. Aiiih ceritanya valentine-an duluan nih, Mas? Hahaha.
    Aduh aduh, itu segera aja dilamar Ayu nya, Mas. Biar makin enak meluk kemana mananya hahaha.

    Aduh, itu kayaknya pantai indrayantinya good looking gitu. Indah aja kayaknya pemandangannya ya. Semoga bisa kesana kapan kapan deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee enggaklah diw, aku mah gak valentine-nan.
      hehee.. iya diw.

      iya diw good pantainya, datanglah kapan-kapan.

      Hapus
  12. aiiiih...
    foto2nya bikin iri mas, diapit 2 wanita yang manis :)

    #eaaa

    BalasHapus
  13. wuuiihh... Alhamdulillah.. akhirnya ketemu Ayu... yang baca ikutan seneng.. hehehe

    Puas banget kayaknya jejalan bareng ayu ke pantai pantai jogja, hehehe

    uhuuuyyy.....!! Akhirnya melewati malem minggu di Jogja bareng Ayuu...!! Gimana rasanya?? Special.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah.. hehee

      puaslah rum jalan-jalan seharian strees ilang. hehee.

      hehee.. akhirnya.

      Hapus
  14. Njirrrrr jalan2 ke Pantai gak ngajak2 ahahahasekkkk

    BalasHapus
  15. pantesan mataku cedutan ternyata berkali kali disebut dalam postingan ini hahaha..
    Sayang banget di jogja gak jalan2, aku di sana cuam 3 hari bisa keliling kemana - mana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa..
      iya nih mba payah aku.. boleh diceritain dong mba jalan-jalanya

      Hapus
  16. Hahahah. Cie cie ... bisa dijadikan bahan gosip di grup WA Blogger Perempuan nih. Si Laksono ma Ayu ... Uhukk. Udah halalin aja, biar kangennya makin dalam.

    BalasHapus
  17. Krakal mah jelek bang sekarang, udah rameee...
    Coba di ngrumput, lebih gahar ombaknya wkwkwkww

    Cieeee itu si ayuu cieeee,
    gebet bang. karungin

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan pas kesana kemarin sepi hyus.
      ngrumput dimana itu.

      hehee..

      Hapus
  18. Maaf salah komen
    Assalamu'alaikum. Kebetulan LGBT lagi jadi issu, ada sedikit cerita mengenai LGBT: Seorang banci LGBT melakukan ziarah kubur, sementara itu dimakam sebelahnya ada pak haji yg juga melakukan ziarah.. Setelah selesai ziarah, banci tersebut menghampiri Pak Haji .. Banci : "Pak Haji.. maaf ganggu nie... Akika mau tenyong, boleh dongse?" Pak Haji; "Oh, silahkan apa yg mau kamu tanyakan ?" Banci : "Pak Haji kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMAH, kalo lekong metong disebut ALMARHUM... Kalo banci macem Akika metong ntar disebut apa dongse ?" Pak Haji terdiam sejenak, sambil garuk2 kepala ... Pak Haji : "hhhmm... kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kaliii ya." Banci: "Hellllloooowwww ..pllliiss dong aah, pak Hajiii ...Akika BANCI bukan PANCI ."!!!

    BalasHapus
  19. Pante indrayanti tu terkenal bgt ya, jd pnasaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba nit, mampir lah kesana kalo pas mudik. hehee

      Hapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.