27 Feb 2016

Lagu


Menangis sendiri, tak ada yang peduli
Aku merasa langit runtuh dan tak ada orang disini
Ku susuri jalan kegelapan tanpa seorang yang menemaniku
Kini ku merasa telah menemukan tempat kedamaian
Janganlah menangisi kepergianku jika aku tiada
Aku yang selalu menyayangimu
Aku akan pergi mungkin inilah yang terbaik
Jalan kegelapan tanpa arah
Saat kegilaan dan kerinduan menjadi satu
Pikiran tak terarah
Ini semua terlalu jauh
Tak akan bertemu denganmu malam ini
Rindu ini semakin dalam, tapi apalah daya
Ku telusuri jalan kegelapan
Membuatku gila
Kini ku temukan tempat kedamaian
Tak ada malam tuk menangis
Aku pergi dengan semua kesendirianku
Akankah ini semua hanya akan menjadi kenangan
Ketika orang yang kusayang dan ku cinta tak ada lagi
Tak ada lagi orang yang kutemui
Hanya menangis sendiri merindumu
Janganlah kau lupakan aku

Ini tulisan macam apa, dan kenapa aku nulis beginian? Nulis sambil melamun ditemani dengan lagu-lagu Linkin Park dan beberapa lagu Sevenfold.
Aku sampai sekarang masih aja seneng dengerin lagu Sevenfold yang kalo diterjemahkan itu kebanyakan maknanya dalem gimana gitu.
Setiap hari yang ku puter lagu Sevenfold, mau seneng mau sedih mau apalah padahal seringnya gak pas. Biasanya kalo orang lagi dilanda galau muternya lagu melaow gitu, lagi seneng mungkin karna menemukan huruf N dipermen Yosan muternya lagu yang happy.
Aku mah malah dengerinya Sevenfold sama Linkin Park baik dari album yang pertama sampe yang terbaru, gitu- gitu aja tiap hari,. Kadang bagiku malah bikin emosi, semangat dengerin lagu- lagu Sevenold sama Linkin park dengan alunan musik yang menghentak muternya pake speaker dengan suara bass yang mantap. Aku kalo muter lagu jarang banget lewat hape, apalagi sambil pake hedset gak pernah. Di hape aja cuma berapa biji lagunya.
Ku jadi inget waktu masih kuliah pas semester akhir tiap hari dikost kalo lagi strees muter lagu kenceng, sesampai kata temenku gini “Dii kayaknya kalo kau pulang Kebumen, para tetanggamu ini pada pesta, syukuran gak berisik karna orang gila sedang mudik”. Bangkee.
Dulu sama Rendy muter lagu- lagu Linkin Park, kalo sama Ridwan muter lagu- lagu NOFX sampai malem, sambil mengikuti irama musiknya ditemani sama rokok dan kopi, terasa jadi anak kost itu indah banget apa lagi pas akhir-akhir waktu mau sekripsi cuma aku yang kost disitu, semuanya 4 kamar yang tiga kosong, penghuninya pada pindah ngontrak. Mungkin ini karena kelakuanku yang tiap hari berisik, kalo kata Ridwan sih gitu sama Rendi juga.
Kalo aku dikost musik itu gak pernah berhenti, klo nonton film juga volumenya luar biasa ditambah lagi dengan bass yang menggelegar sampai kaca jendela pun bergetar.
Oh iya aku suka banget sama bunga, salah satunya itu bunga kamboja, bener kayaknya itu bunga kamboja. Salah satu bunga indah yang ku suka dari sekian bunga.

32 komentar:

  1. Wah terimakasih banyak yah sodara Adi sudah mau mendengrakn lagu kami setiap hari.
    Tapi lagu'a beli album asli kami kan? bukan download yang bajakan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada M. Shadows ?? Gimana bang ada rencana duet sama Monata ??

      Hapus
    2. wuiih dikoment sama M. Shadows, jadi terharu aku cisana.
      terimakasih kembali, asli dong.

      ada ada aja ini cisana

      Hapus
  2. Itu dengerin lagu sevenfold sama lpnya barengan? Giman rasanya tuh di
    Ah kacanya engga sampe pecahlah, coba dengerin musik sampe kacanya pecah
    Itu baru gila

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ada messi ? gimana bang mes, rasanya ngebobol gawang bang cech pertama kali ?? hmm pasti bangga banget yah bang

      Hapus
    2. Hy niki salam kenal dari saya
      Senang rasanya saudara izhar, seperti melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya
      Doakan saya ya agar dileg kedua nanti bisa menang lagi dan saya bisa membobol gawang cech kembali

      Hapus
    3. oalah nik, kalakuanmu udah kayak coklat aja.
      itu pasti tokoh coklat itu aslinya kau ya nik.

      barengan lah dengerinya mess, rasanya kayak coklat rasa soto.
      ok lah besok kacanya tek bikin pecah.
      perasaan gak ngebahas bola, kenapa ada lionel messi.

      Hapus
  3. Kalau gue malah suka suka sama linkin park aja, apalagi yang judulnya what i've done asli jadi keinget pertama kali nonton transformer di bioskop waktu masih ingusan. Denger-denger linkin mau buat album baru lagi yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyeek yang jadi keinget waktu masih ingusan. iya, kayaknya sih gitu mau buat album baru.

      Hapus
  4. Wihh selera musik bang Adi ternyata cadas abis !!
    Avenged dan LP emang dari jaman dulu eksis terus. Legend banget dah mereka !!

    Waduy suka bunga Kamboja ?? bunga itu kan identik dengan pemakaman bang ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cadaass.
      legend Az lagunya juga gak negbosenin walaupun diputer tiap hari juga.

      suka banget sama bunga kamboja aku. identik juga gak papa Az.

      Hapus
  5. Sevenfold sama Linkin Park emang lagunya pada keren-keren. Tapi, gue bingung di. Kenapa lo bisa ngelamun sambil dengerin lagu Cadas gitu?

    Aciyee... suka bunga kuburan, ni di. Gue suka juga, sih. Tapi gak terlalu, sukanya cuman buat objek aja. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren lah lagunya. lagi galau+strees tingkat maksimal makane bisa gitu.

      bunga kuburan.., suka banget, salah satu bunga yang kusuka. bagus kan buat objek juga.

      Hapus
  6. huwalah ane sih nga terlalu suka sama avenged, kalau musik musik rock sukanya linkin park, asking alexandria, Mr. Big, 3 Doors Down ama...... JKT48 bang :3 coba deh bang dengerin lagunya JKT48 satu aja pasti enak di pakai buat ngelamun :v

    BalasHapus
  7. *sodorin tisu mas, biar ga nangis :)
    atau ini saya kasih ember, buat numpahin keluh kesahnya...
    #eaaa

    hi hi hi

    btw, LP itu zaman saya sma, dulu suka somewhere i belong, the end, sama numb

    BalasHapus
    Balasan
    1. sini embernya bang..

      sampe sekarang juga masih keren, generasi mu ya bang tiga lagu itu.

      Hapus
  8. Serem amat mas sukanya bunga Kamboja, kalo aku sukanya bunga Bank XD

    Itu malem-malem dengerin lagu Avenged sama Linkin Park berisik banget tuh ya. Tapi anehnya kok bisa ngelamun sambil dengerin lagu itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok serem, enggek lah. wah selera bungamu tinggi ya ki.

      lumayan berisik, muternya pelan. nah itulah terhipnotis lagunya.

      Hapus
  9. Gue juga suka banget sama lagu-lagunya Avenged Sevenfold. Pernah ditolak cewe langsung gue kasih video clipnya A Little Piece of Heaven , dia langsung minta maaf dan nerima gue. HAHAHAHA (*ketawa licik)

    BalasHapus
  10. Gilaaaaak, Avenged Sevenfold, Linkin Park, NOFX :D sangar-sangar semua nih :D Aku lebih ke linkin park sih :D wkwkw daridulu keinget sama lagu Numb yang jadi musiknya Winning Eleven wkwk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee.. iyanih feb. emm Numb enak juga lagunya banyak di denger semua kalangan.

      Hapus
  11. Ciiee kenapa nulis syahdu banget tuh di atas?! Hahaha

    Waduh tetangga kamar sampe pindah ?! Gile

    Meskipun aku jarang dengerin musik tapi aku suka itu lagunya avenged dan LP maknanya banyak yang dalem dan menumbuhkan inspirasi bagi pendengarnya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa..gak tau nih kenapa nulis begitu.

      itu mah gak beneran lah rum.

      wasyyek keren cewe suka sama sevenfold dan LP maknanya emang dalem.. itu tulisan diatas juga terinspirasi lagu sevenfold.

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. ew bunga kamboja bukannya berkonotasi mistis kan ya.. hayoo lagi belajar ilmu hitam yah..

    #Kabooooor

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha emang aneh ya kalo suka bunga kamboja, kan cuma konotasi. enggak lah bang, ngawur

      #kejaaaar

      Hapus
  14. Hahahh, sdah hal biasa mmng anak kos klo lagi stres dnger lagu yang keras2 asalkan gak mnum minuman keras *asikk

    Bunga kamboja ya mas? dulu ibu saya juga suka mlihara bunga kamboja, pling inget klo bunga kamboja yng btangnnya gede itu.

    Puisi nya kyknya galau bnget ya mas? lgi rndu sama siapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasyeekk bener banget.

      iya,

      hahaaa.. siapa aja.

      Hapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.