11 Nov 2016

Niatnya sih beli bir bintang

Gambar ini aku ambil di Pantai Suwuk Kebumen, salah satu Pantai ditempatku. Ini cuma buat gambar gak ada hubunganya sama ceritanya. Mari berkunjung ke Kebumen,.
Jadi ceritanya begini,
Jaman dahulu kala, eummm kek nya bukan jaman dahulu, jaman kemarin kayaknya lebih tepat.. umm tapi konkritnya itu kemarin waktu kuliah.  Waktu itu malam hari aku sama Tovan di kosku ngerjain tugas dan setelah selese rasanya lega banget bagaikan nahan boker 8 jam dan setelah itu bisa keluar, sama rasanya plong 5 bulan baru ketemu pacar.

Entah kenapa waktu itu pingin cari minum yang gak biasa, Tovan ngajak buat beli bir namun bir bintang. Mulanya itu cerita soal film dan kalo film barat itu kan minumnya alkohol, anggur dan semacamnya bahkan kadang itu kan saat acara tertentu atau ketemu dengan orang yang berarti disandingkan minuman dari tahun 70an bahkan jaman perang salib.

Nah saat itulah keknya keren kalo tiap hari minum begituan, tapi juga jangan buat mabuk sampe teler juga jangan yang murahan, yang mahal aja bahaya apalagi yang murah dan udah gitu oplosan, kalo itu mah bodoh. Kan minuman keras itu lebih bahaya dari membunuh, dosanya bisa lebih berlipat, aku pernah baca cerita ada seorang yang disuruh milih untuk meminum minuman keras, menyetubuhi seoarang wanita atau membunuh anak kecil, orang tersebut memilih meminum dan akhirnya dia mabuk dia melakukan semuanya, menyetubhuhi wanita, juga membunuh anak kecil. kenapa jadi cerita begini.

Jadi waktu itu setelah ngerjakan tugas, pingin nyante sambil merokok Marlboro keknya lebih sedap jika ditambah dengan minuman. Berniatlah kami untuk membeli minuman yang ada alkoholnya ya walaupun cuma berapa persen sih itu bir bintang, sebenernya berat juga karna seumur hidup kami belum pernah minum minuman keras, kami gak tau rasanya, tapi kalo itu niatnya iseng.

Kami pun berangkat ke Alfamart depan kosku, yang tiga hari lalu itu aku liat ada bir bintang. Tapi setelah sampai dilokasi ternyata yang kami dapatkan malah buahvita jus, iyaa soalnya udah gak nyediain bir bintang, alhamdulillah… dan jadilah niat kami gak tercapai, yang ada malah beli jus yang menyehatkan nan segar, juga beli beberapa cemilan karna Tovan gak merokok, kalo aku milih rokok daripada cemilan, tapi kalo ada cemilan juga gak nolak.

Niat buat nyoba, tapi malah dapet yang segaarr… dan ternyata disitu kasirnya si mbanya cantic bangett… jadi ternyata selama ini aku gak tau kalo alfamart depan kosku dulu mbanya cantik dengan balutan jilbabnya. Aku gak jarang banget ke alfamart, dulu belinya di laris belakang kosku soalnya harganya di laris itu lebih murah bisa selisih dua ribu, kan lumayan dua ribu buat anak kos kayak aku, dua ribu kalo dikali 8 udah berapa coba?? lumayan kan.

Berakhirlah aku sama Tovan gak jadi minum minuman berakohol, kami minum buahvita rasa jambu juga cemilan kentang yang kemasan, kalo aku sambil merokok dengan merasakan nikmatnya rokok Marlboro merah saat ngeluarin asep seakan status jombloku kala itu hilang dengan asep yang ku hembuskan.

Kami bukan frustasi jadi niat beli bir bintang, kami pingin fressss setelah menyelesaikan tugas dari dosen.


Nahh jadi begitulah kira-kira ceritanya, singkat aja. Intinya itu berniat beli bir bintang tapi malah dapet buahvita.

11 komentar:

  1. Kenalan dong sama kasirnya
    Ajak nikah langsung
    .
    Belum pernah minum minuman keras? Saya sering bang
    Minum es batu
    Tapi dimuluy nunggu dulu sampe cair biar g keras terus nyangkut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaa.. kampret

      keren berrti kau ya, tahan juga mulut kau ya nahan sampe cair.

      Hapus
  2. Gakpapa mas... yang penting udah niat beli bir bintang!...
    Niatnya aja udah di itung mas...
    Mending buah vitanya kasih saya!...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa Dhi, yang penting niatnya ya.
      ambil aja tuh di Alfa.

      Hapus
  3. Ternyata bener, gambar sama ceritan, engga ada hubungannya xD

    Itu mba-mba penjaga Alfamartnya coba diajak selfie dong, terus diupload ke IG, siapa tau jadi selebgram. Mas Adi-nya yang jadi selebgram~

    Bersyukurlah, karena BuahVita itu lebih baik daripada bir. Terhindar dari dosa dan segala marabahaya wkwk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee.. cuma buat gambar aja itu Nov.

      Dulu belum bikin akun ig Nov. Jadi selebgram kena wajib pajak. hahaaa

      Iya, kami pun bersyukur, buahvita itu yang terbaik buat ku dari pada bir bintang. hahay

      Hapus
  4. Bhahahah yemasuke kamrik ora kui, wkwkw wes mileh rokok, cemilan pun diembat wkwkkwkw, aku ngguyu sek piye

    Eh buahvita bukane lebih seger ya hihi

    BalasHapus
  5. Bhahahah termasuke kmaruk ora kui, wkwkw wes mileh rokok, cemilan pun diembat wkwkkwkw, aku ngguyu sek piye

    Eh buahvita bukane lebih seger ya hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ora kui mba, kemaruk ringan. hehee..

      Iya mba, opo maning buahvitane dingin, segerr.. gak tembus.

      Hapus
  6. Jangan nak, itu mimik jahat, hahaha

    BalasHapus
  7. wah...saya juga belum pernah minum minuman keras...dan gak pernah pengen nyoba walu setetes...setetes..haha

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.