26 Nov 2015

Bukan niatku



Setelah lulus SMA Indra sama wulan lanjut kuliah namun meraka kuliah di perguruan tinggi yang berbeda dan kota yang berbeda, indra melanjutkan studinya di jogja sedangkan wulan melanjutkan studinya tetap di kota kelahiran.



Indra sama Wulan udah menjalin hubungan sejak awal sekolah, dan kini setelah lulus mereka harus melanjutkan kuliah di kota yang berbeda, yang artinya kini hubungan mereka jadi hubungan AKAP. Mereka paling bisa bertemu setahun sekali itu yang udah jelas kalo pas libur semester genap dan sekalian libur lebaran, namun kadang juga bisa setahun bertemu dua kali pas libur semester, pada waktu libur mereka berdua sama-sama pulang. Dan ini akan berlangsung selama 4 tahun sampai lulus kuliah. Setiap waktu libur di gunakan sebik-baiknya bagi Indra untuk bertemu dengan Wulan melpeas rindu selama setengah tahun gak ketemu.

Di kampus tempat Indra kuliah, dia menjadi bintang di kampus dan terutama dikalangan temen satu angkatanya serta bagi adik-adik angkatan, yang begitu banyak mencoba mendekati Indra. Walaupun begitu namun Indra gak ngopeni, gak nggubris karna dia udah dengan Wulan. Sampai-sampai temen-temen Indra pada ngiri, bagaimana gak iri orang dia banya yang deketin dari kaka angkatan, satu angkatan bahkan angkatan bawah banyak yang nanyai Indra, sampe juga banyak yang bilang; aah indra ini banyak cewe yang coba deketin cantik-cantik pula gak digubris pun. Hmm…

Tahun pertama hubungan mereka baik dan semakin membaik walaupun menjalin hubungan AKAP (Antar Kota Antar Propinsi) mereka masih selalu berhubungan lewat telpon maupun sms. Tahun kedua juga masih baik sampai pertengahan tahun ketiga, setelah itu hubungan mereka mulai terganggu.

Yaa saat semester 4 ada wanita temen Indra satu kampus, satu fakultas dan satu kelas ternyata ada yang suka sama Indra, sebenarnya dia ini udah naruh hati sama Indra sejak semester satu, satu semester waktu semester satu dan dua. Namun mulai keliatan pas waktu semester empat.

Tari, yaa dia ini orang yang suka sama Indra. Semua di awali pada semester 4 saat kuliah Hukum Organisasi Internasional. Indra ini males banget kalo kuliah apalagi kalo kuliah pagi, kaya mata kuliah HOI, saat itulah perjuangan Tari dimulai untuk mendapatkan Indra.

Dimulai Tari nandatangani absen Indra yang gak pernah ikut mata kuliah ini, dari mulai ngabsen saat itu juga lah Indra mulai kalo ini bisa di manfaatkan, untuk tanda tangan di setiap absen kalo dia gak masuk kuliah. Awalnya sih cuma buat di gunakan untuk ngabsen lama-lama gak Cuma buat basen tetapi juga bisa di gunakan buat bantu ngerjain semua tugas kuliah, jadi dia gak cape dan gak pusing-pusing mikirin tugas.

Walaupun udah mulai begitu hubungan Indra sama Wulan masih lanjut, mereka masih berhubungan sebagai kekasih. Namun lama kelamaan mulai retak layaknya jalan raya yang mulanya halus lama-lama juga retak apalagi kalo ngaspalnya cuma biasa jadi gak tahan lama.

Dari mulai nandatangani absen, ngerjain tugas dan karna sering lama-lama mereka sering bareng dan tak jarang juga Tari mulai datang ke kos  Indra buat nyerahin tugas sekalian juga buat nemui Indra, karna inilah kesempatan yang baik. Karna mulai sering bareng semakin lama waktu berjalan semua pun mulai berubah, mereka sering pergi jalan bareng baik keperluan kuliah maupun jalan biasa layaknya orang yang berpasang kekasih.

Dengan terjadinya peristiwa jalanya sering barengnya Indra sama Tari membuat Wulan yang jauh di sana merasakan sesuatu yang gak enak, dan semua itu terjadi perasaan gak enaknya tentang hubungannya. Wulan mengetahui semuanya yang di lakukan oleh Indra sama Tari. Wulan pun mulai mengintrogasi Indra layaknya jaksa yang bertanya ke terdakwa.

Karna sering bareng yang awalnya cuma dibutuhkan buat absen sama ngerjain tugasnya aja tapi lama-lama Indra akhirnya ada rasa juga dan akhirnya mereka menjalin hubungan, untuk sementara sampai disini happy bagi tari yang sekian lama dari awal kuliah ingin miliki indra akhirnya keturutan, tapi ambrol bagi wulan yang dari SMA menjalin hubungan dan akhirnya kali ini selese.

Namun tak lama kemudian mungkin ada penyesalan dalam hati indra dan dia pingin balik lagi sama wulan, dikasihlah kesempatan sama wulan, karna bagaimanapun juga wulan masih ada rasa suka walaupun udah disakiti sama halnya dengan drugs tapi bukan berarti gak bisa sembuh. Tapi setelah di kasih kesempatan masih saja sama tari dan akirnya hubungan wulan sama indra selese setelah indra KKN.

Waktu berlalu berganti bulan indra masih saja sms wulan terus tiap hari bahkan tiap jam,  ini sama dengan sekilas info sejam sekali. Wulan ngerasa udah di buat kecewa, sakit hati wulan gak bales sms indra. Indra masih berharap agar bisa balik lagi sama wulan. 




6 komentar:

  1. Haaah....si wulan kasian amat cuma dimanfaatin sama indra >_<
    emang yah penyesalan selalu datang terlambat.
    Dan emang paling nggak enak jadi orang yang cuma dimanfaatkan doang.
    Ah bagus si Wulan nggak nanggepin si Indra lagi..

    BalasHapus
  2. AKAP mending pake kata LDR aja lebih umum digunakan kalo hubungan jarak jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. tadinya juga LDR pas keluar liat bis ku ganti lah pake AKAP tak samain kayak bis.

      Hapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.