23 Nov 2015

Mimpi ngeri

Tok took tok.. ku ketuk pintu wc nya gadol, assalamualaikum dol, assalamualaikum.. dol woyy dool *suara tenang* lama banget ora di buka-buka, wooooyy doool *teriak sak rt denger*

Opo ndess??

Opo opoo di undang ra denger po, tak dobrak sisan. Wooh jam segini baru bangun. Udah di bukakan pintu yo mbok aku disuruh masuk, buatin minum sama makanan juga.

Yaudah masuk. Kan aku udah bilang anggap aja rumah sendiri. 

Aah ogah nganggap rumah sendiri apa-apa sendiri mau buat minum gelas kotor aku nyuci, mending aku sebagai tamu minum dibuatin, tamu adalah raja.

Kammpreet ndes. Gimana-gimana?

Ini dol aku mau cerita, sem….

Bu Dian Sastro
Itu ada teh botol minum aja, belum diminum itu ambil aja males aku buat minum.
Cerita apa?? Cepetan. Gak usah pake lama.

Kampreet baru mau ngomong kau udah nyrocos aja. Gini loh dol… *tarik kentut dulu biar ngomongnya lega. Dol semalam aku mimpi buruk dol, mimpi ngerii, ngeri banget, mengerikan.

Mimpi opo??


Begini semalem aku tidur dan tetiba aku bangun, bangun di dalam rumah yang jelas bukan rumahku, aku gak tau itu rumah siapa dan alamatnya mana. Aku bingung karna gak tau dimana….

Rumah kosong?? Terus mesti ketemu kuntilanak dan sejenisnya yo kan? Halaah udah gak usah cerita, anak dalam kandungan pun tau kalo itu termasuk mimpi ngeri.

Heeeehh *greeget* dengerin dulu nyook. Kampret orang baru mulai cerita udah di potong terus lama-lama tak rukyah koe.
Akak Citra cantik

Yaudah ndang cerita sok.

Dengerin dulu sampe selese. Aku bangun dan berada disebuah rumah, rumahnya besar. Saat ku bangun aku ada di kamar diatas kasur saat ku lihat betapa kagetnya aku, aku di peluk sama dian sastro, dan aku hanya bisa diem. Gak lama kemudian ada perempuan mbuka pintu dan betapa kagetnya lagi aku kalo yang buka pintu itu citra kirana, masyaallah. Citra kirana datang menghampiri aku yang masih tidur sama dian sastro, citra membangunkan dian sastro yang masih tidur dan dia tersenyum padaku. Dan saat dian sastro bangun dia ngajak aku mandi, mandi bareng dol. Subhanallah gak cuma liat luarnya dalamnya pun liat. Mau ngapain pun terserah cuma berdua. Selese mandi ku liat pintu kamar pas ku buka ternyata gak di kunci eeh malah citra kirana lagi ganti baju, sama juga ini kejadianya liat luar dalamnya. Pas dia tahu aku buka pintu malah disuruh masuk, aduuh di peluk di cium, pintu ditutup, terserah ngapain di dalem bebas cuma berdua bayangkan habis sama dian sastro terus sama citra kirana.

Eeh ndess itu mah bukan mimpi ngeri, mengerikan. Itu mimpi indah, aku pun mau mimpi kayak gitu, ndes ndees mimpi gitu di bilang serem, serem dari mananya??

Serem lah dol, dalam mimpi itu aku seorang anak, anaknya dian sastro, citra kirana kakaku dan disitu aku jadi anak kecil yang belum bisa jalan masih mbrangkang (merangkak) jadi pas aku tidur sama dian sastro aku tidur sama ibuku, mandi sama ibuku dan aku sekalian di mandiin. Pas ke kamar buka pintu itu aku habis di pakein baju terus mbrangkang dorong pintu ter…

Hahahaaa..  oalah jand berarti yo nganggur gak bisa… gak bisa ngapa-ngapain??

Itu dia… itu bukan mimpi indah gadoooll. Ngomong-ngomong cemilane mana sama rokok?? Masa cuma minum tanpa makan yo kembung anginen. 

36 komentar:

  1. Hahahahaha. Kirain mimpi basah. Ternyata mimpi nostalgia masa kecil ya :D
    Dian Sastro emang udah jadi ibu-ibu sih ya, makanya disitu kamu jadi anaknya. Haha.

    BalasHapus
  2. Awalnya gue udah mau protes, ini apa maksudnya ada foto Dian Sastro. Eh, ternyata lu mimpi kalo dia jadi nyokap lu. Gue juga penginnnnnn. Gapapa nggak bisa ngapa-ngapain, yang penting dikelonin. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi kan kurang enak. hehe
      moga aja mimpimu beda gak kayak gini. hehe.

      Hapus
  3. hhahahah nyesek banget yaaa,, pas ketemu cewe cantek jadi bayi

    BalasHapus
  4. Njir ngakaka deh baca'a
    Udah enak tidur bareng 2 cewe cakep ternyata :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. ternyata malah.. yah gitulah. semoga kalo kau mimpi gak kayak gitu yah.

      Hapus
  5. anak kecil mah tidak bisa ngapa-ngapain. Dipeluk juga diam saja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma bisa diem, makanya mimpi ngeri. hehe.

      Hapus
    2. coba seandainya aku yang dipeluk, pasti terjadi adegan yang hot-hot kayak di film film india.

      Hapus
    3. hahaa.. moga aja kau mimpi mas dan mimpine gak jadi bayi.

      Hapus
  6. awalnya kaget juga kenapa ada fotonya DS.. ternyata itu bagian/tokoh dari mimpi.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tokoh dalam mimpi dian sastro sama citra. eeh malah mimpinya kayak gitu.

      Hapus
    2. Dari dulu aku fanatik sama dian sastro, wajahnya itu lo ,tidak ada yang ngembarin.

      Hapus
    3. sama mas, coba kalo usiaku sama, sama dian sastro sekarang udah jadi istriku. hahaaa.. preek.

      Hapus
  7. heheh,.?
    moga suatu saat mimpinya gak jadi kenyataan,.?
    heheheh

    BalasHapus
  8. ngomong2 soal mimpi siapa sih yg gak pernah mengalaminya....mimpi adalah bagian aktifitas roh manusia, pada saat manusia tertidur lelap saat itulah Roh (....) lepas mininggalkan jasatnya dan Roh akan segera kembali saat manusia terjaga dari tidurnya... ....begitulah kira2 ...maaf saya tidak bisa panjang lebar tentang hal ini, karena Roh adalah sifatnya rahasia......

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak papa ini juga udah panjang. hehe..
      yup bener.

      Hapus
    2. Justru aku kalau komentar tidak bisa panjang, karena yaitu, kesulitan dalam menyampaikan pendapat dalam bentuk tulisan. Teras kaku untuk merangkai kalimat. Maklumlah yang namanya masih amatir dalam menulis. Tapi kalau soal bicara aku lebih ahli lagi karena bicara tidak mempernah memperdulikan susunan bahasa, yang penting lawan bicaranya paham apa yang ingin dimaksudkan.
      Mungkin harus belajar mimpi bersama ibu dian sastro, ya ?

      Hapus
    3. iya ya gak bisa panjang.
      harus mimpi sama dian sastro. hahaa..

      Hapus
  9. Wahahaha Ngeri sih ngeri tapi yang dipasang itu foto wanita cantik. Hiheiheie kalau mimpi ketemu wanita cantik sih jelas 100 persen tidak negri malah asyikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngeri lah mas, lha aku nya disitu jadi balita masih merangkak, kan gak bisa ngapa-ngapain.

      Hapus
    2. ngerinya itu tidak bisa berbuat apa-apa seperti apa yang diinginkan.

      Hapus
  10. Ahahahahaa ngakak euy. Mimpinya indah bangeet mas.
    Dian Sastro dan Citra Kirana. Pake dikelonin mba Dian Sastro lagi. Duuuh mimpinya.

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.