27 Nov 2015

My HaPe

Hp, punya hp udah lama gak pernah bunyi dan kayaknya dari kemarin cuma ku gunakan buat wifi, kalo pun bunyi sms dari indosat “pelanggan yang terhormat terimakasih telah……”. Sore tadi aku iseng-iseng nulis status di bbm pas banget sama suasana sore yang hujan, gak hujan sih gerimis, tapi bukan gerimis mengundang.



Aku nulis status sebelum jemput emak, ku tulis di bbm yang selama ini bbm ku kayak suasana di tengah hutan, sepi jarang banget update status, masih bisa di hitung status yang ku tulis di bbm. Aku nulis gini “karena cowo tau masak air harus di aduk biar matengnya rata” gegara inget raditya dika sama iklan rokok, jadinya gitu.

Karna hujan udah mendingan, gerimisnya maksudku udah mendingan langsung cuuus jemput emak yang ngajar pramuka. Aku update status cuma biar pada tau kalo bbm ku aktif. Hmm padahal gak ada yang peduli.


Pas mau berangkat eeh bunyi juga hp ku yang udah sekian pekan gak bunyi. Pas ku buka buka kirain koment statusku malah safa’at pamer spatu ngirim foto. Langsung cuss aja jemput emak.

Berangkat gerimis mendingan pas pulang gak gerimis lagi udah deres udah gitu pas di jalan ke guyur air, bukan air hujan ini air di jalan truk kelewatan ada air bukane pelan malah tancap gas ke guyur dah dari ujung kaki ampe ujung helm.

Sampai rumah liat hp waah ternyata ada yang koment statusku, si ayu. Bulan kemarin dia udah ngomong mau ke jogja nah kemarin dia ke jogja, tadi malem katane udah balik indramayu. Kenapa gak mampir kebumen, kan ntar ku kenalin sama orang tuaku, terus ke indramayu barengan biar sekalian ku lamar.. *huuua preek sungguh gak jelas, abaikan.

Ke jogja kenapa gak ngajak-ngajak aku kan pingin juga di ajak ke jogja barengan, terus di gratisi juga.

Tapi kalopun beneran di ajak pun aku gak mau, gratis sekalipun aku masih mikir-mikir. 4 tahun aku kuliah di jogja dan selama itu juga aku gak tau jogja, yang ku tau cuma 0 km sama malioboro udah itu aja, sama tugu. Paling tempat yang lain taunya pengadilan itu pun tau karna kunjungan waktu kuliah.

Lha masa iya ntar cuma ke tempat itu, semua orang juga udah tau. Pinginnya kan yang beda, terus masa ke pengadilan apalagi kalo ke pengadilan agama ngajakin ayu, ntar malah dikira mau sidang cerai.

Akhirnya bbm hidup juga di pake buat ngobrol walaupun dari nulis status di koment oleh ayu dengan ngobrol gak jelas, beneran gak jelas.


16 komentar:

  1. Hahaha Jomblo mah gitu, cuma di sms-in sama operator doang :v

    BalasHapus
  2. kalo ke jogja naek prameks saja hihhhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. kelamaan kalo pake prameks, mawi ke kutoarjo dulu. pingin sih sebenere 4 tahun di jogja belum pernah pake.

      Hapus
  3. Sedihnya baca "Aku update status cuma biar pada tau kalo bbm ku aktif. Hmm padahal gak ada yang peduli."
    I know that feeling mas, :')

    BalasHapus
  4. Kok gak ada yang ngajakin aku ke Yogya, ya? :(

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.