30 Agu 2016

Kamulah Cintaku

Kamulah cintaku selama ini dalam hidupku
Membuat hariku penuh senyum
Kamulah cinta dan sayangku dalam hidupku
Aku bisa merasakanya

Aku melihatmu
Aku merasakan senyummu
Aku melihat pepohonan merasakan udara
Aku serasa bermimpi, tapi ini nyata
Mata dan hatiku terbuka

Kamulah cinta dan sayangku dalam hidupku
Namamu tersimpan dalam hatiku
Kamulah cinta kasihku
Pikiran dan hatiku bisa merasakan

Aku merasakan sedih
Oh, aku merasakan hidup
Semuanya terasa jelas di hatiku
Terasa indah dunia kita
Aku melihat langit
Oh kamulah cintaku



23 komentar:

  1. Cuit cuiw.....

    Cieee Adi bikin puisi (lagi).
    Ciee Adi jatuh cinta.
    Ciee 'Kamulah Cintaku'.
    Ciee' Terasa indah dunia kita'.
    Ciee 'Melihat Pepohonan'.

    Siapa nih ceweknya? Ayolah, upload satu foto doang mah, Di :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini mah syair bikinya terinpirasi dari lagunya John Lennon yang 'Oh My Love'. kebetulan lagunya mengigatkan.. hahaay

      gak perlu di upload, Son.

      Hapus
  2. Wah ada puisi...
    untuk wanita pujaan...
    Duh, kata-katanya manis sekali...
    Cantik juga, bunga mawarnya~

    setelah baca aku jadi ikut puitis nih xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehee..

      semanis sup buah ya Nov kata-katanya.

      hahaa.. akhirnya ada pembaca yang terbawa. jadi puitis.

      Hapus
  3. Di, ini puisi apa lagu ya? gue berusaha untuk ngebacanya sambil nyanyi.. Hahahaha.

    Ehm. Keknya Adi Laksono lagi cemew nih... Siapa sih, ceweknya? yang kemaren ya di?? Ciyeee.. Kasi ke dia di, biar lumer.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini syair buatanku, Her. ini emang niatnya bikin lagu tapi gak tau bikin nadanya. keren juga kalo kau bisa nyanyiin, Her. ini terinspirasi dari lagunya John Lennon yang Oh My Love, sesuai dengan yang pernah ku alami.hahay..

      hahaaa.. iya yang kemaren (kemaren kapan, siapa). kalo lumer penyiksaan kena pidana.

      Hapus
  4. Seorang pujangga muda berpuisi ria, eaa.. Duh, biasanya orang lagi kasmaran kalo seneng buat puisi bertema cinta2an.. Hmm, brati mas Adi baru ada rasa itu ya, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaaay.. ini mah syair Faa, terinspirasi lagu John Lennon, rasanya udah lama.

      Hapus
  5. waa siap nikah nihh.. roman2 gini lagi kasmaran hehe

    BalasHapus
  6. Ikut suit suit juga ah... Suit suiit :D

    BalasHapus
  7. Kamulah Cintaku. Uhuy. Buat siapa nih, Di? Mungkin nanti si dia bisa bikin puisi tandingan judulnya Kamulah Ranggaku :D

    BalasHapus
  8. Cie... cie... kok malah saya yang teripu-sipu ya? Hahaha

    BalasHapus
  9. Cie... cie... kok malah saya yang teripu-sipu ya? Hahaha

    BalasHapus

apalah aku nulis tanpa pembaca, kalo udah baca tinggalin jejak ya dikolom komentar.